i hate NGANJUK..

By | July 22, 2009

kenapa ak benci Nganjuk?
* salah klo ada yang nebak ak pernah ditolak cewek Nganjuk, lebih salah lagi klo nebak ak gagal jadi caleg di Nganjuk πŸ˜€

Nganjuk, sebuah kota yang terletak dijalur utama menuju Surabaya, kota kecil dengan lalu lintas yg cukup menguras energi bwt ditaklukin, gimana mau menang? lha wong musuhnya sang raja jalan Sang Bus Sumber Kencono ma truk-truk gede gt, xixixixixixi

Liburan kemarin ak riding ke arah Kediri, untuk mengunjungi saudaraku disana, berangkat sekitar pukul 2 siang, cuaca panas terik menyengat dengan lalu lintas yang *anjrit siang itu padat bgt, terpaksa harus maen kopling terus, walhasil keringat dgn sukses bercucuran πŸ˜€

namanya jg The Awam People, utk nyampai ke Kediri cuma ngandalin plang papan nama aja, untuk kota-kota sebelum Kediri sih aman-aman aja, bisa dilewatin dengan lancar dan sesuai jalurnya.

masuk kota Nganjuk, kesialan itu terjadi, tertulis plang KEDIRI -> , dengan PD ikutin deh itu petunjuk *sial, kondisi udah hampir magrib, badan lumayan capek, konsentrasi menurun *heheh, lebay, pertama sih udah feeling mosok jalur penghubung antar kota jalannya lumayan parah, setelah beberapa saat mulailah keanehan terjadi *deng..deng..deng…musik dramatisir
semakin lama jalan semakin sepi, gak ada bus atau truk lewat, karena lurus nekaD ikuti aja, dan tibalah disuatu perempatan tanpa petunjuk jalan, mulai bingung, kekiri, lurus, atau kekanan
setelah mikir sepersekian detik * mikir cepat krn procesornya core2duo,jikakkkaaaa, ambil yg lurus, tp kok aneh semakin sepi ajah tu jalan, weits liat kanan-kiri cuma sawah doang gak ada orang yang bisa ditanya
akhirnya papasan ma bapak-bapak naek Mio, ak klaksonin aja, buka helm
ak : “Pak, arah Kediri mana?”
bapak Mio : “kaget” * liat orang ganteng kali πŸ˜€
ak : “Pak, arah kota kediri lewat mana?”
bapak Mio : “Salah mas, keliru, muter disana” * sambil nunjukkin perempatan yang tadi
ak : “hah, makasih pak”

edan! ternyata ak salah ambil jalur harusnya ke kiri bukannya lurus, wis sukses dah ak tersesat di Nganjuk setengah jam-an

ini yang paling PARAHHH

hari berikutnya, dari Kediri mo balik ke Solo
ngikutin plang lg CARUBAN ->, wah dengan PD tarik gas jalan 80KPJ, wuzzzzzz, * mulai ngerasa ada yg aneh
tetapi cuek aja tetep jalan sampai deh disuatu pasar dekat jembatan rusak di kawasan antah barantah *anjrit, padahal kemarin ga lewat jalur ini
kejadian yang sama terulang lagi, sampai di suatu pertigaan dengan plang papan nama menunjuk dua nama daerah yang amat asing, *huhhh, bingung
dengan feeling bikers, ak ambil kiri, wah jalannya alus mulus, geber lagi dah sampai 90KPJ, setelah setengah jam, lha kok malah semakin masuk kedaerah pedalaman, nekad aja ak telusuri tuh jalan sampai suatu jembatan dengan pemandangan menarik, sungai, gunung-gunung * deg-deg ada yang aneh nih
tp feeling udah mulai gak beres, mo brenti nanya orang kok ga ada , sepi euy, mana semakin lam semakin dingin * damn, ak tersesat ke arah pegunungan
setelah beberapa lama sampai di desa ada tukang ojek lagi pada fesbuk-an * becanda, lagi pada nunggu penumpang
ak : “mas, numpang tanya?”
ojekers : * cuek
ak : * buka helm “mas, nanya Nganjuk Kota mo kearah Caruban mana ya?”
ojekers : * dengan reaksi yg terheran-heran, kaget, bingung , wah klo sempet ak foto mungkin ekpresi mereka bisa dimasukin ke narsis.tv, lha wong kaget bgt πŸ˜€ “kebablasen mas,jauhhhh”
ak : *kaget “lah, terus gimana?”
ojekers : “puter balik mas”
ak : “ok, makasih mas”

sambil misuh-misuh, tarik gas lagi, selang beberapa menit, ketemu jalan jembatan dengan 2 arah jalan * bingung, harus tanya klo gak mau kesasar lagi, sampai di sebuah kios ak brenti bwt nanya
ak : “pak, numpang tanya?”
orang di kios : * kaget. kenapa sih klo ditanyain pada kaget πŸ˜€
ak : “pak, numpang nanya arah ke kota kemana?”
orang dikios : “hn&^%&*iuyhwsd78, *(&#*&$-038973” * pke bahasa lokal bro, gak mudeng
ak : “gimana pak, nganjuk kota?”
orang dikios : “kiri, lurus, iUIYyue7*^&%^@uisghduvy%% ”
ak : * bingung ngomong apa ya bapaknya, “makasih pak”

setelah tanya lagi keorang akhirnya ketemu dengan jalan utama Kota Nganjuk, seneng bgt dah, akhirnya bisa pulang πŸ˜€
diitung-itung td tersesat ada kali 15km dari jalur seharusnya πŸ˜€

* moral of the story
1. bwt PemKab Nganjuk klo bikin penunjuk jalan yg informatif dunk, kan kasian orang awam seperti ak, kesasar!
2. belajarlah bahasa indonesia biar bisa pulang klo kesasar * hahha, gak penting bgt ya

Advertisements

3 thoughts on “i hate NGANJUK..

  1. heri

    ha ha saya jg pernah kesasar ikutin plank arah jakarta tapi ternyata malah masuk tol cikampek pdhal lg bwa motor

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *