Balada Nasi Goreng!!

By | October 22, 2009

meski tanggal masih muda gini, tp saya kok ngerasa duid di dompet lg pda marahan ma saya, lha gmn wong isinya cuma Tuanku Imam Bonjol ma Iskandar Otto, * heheheh, dengan kata lain 5rb dan 20rb

sore menjelang magrib kemarin, lagi asik2nya indehoy di kost-an, dikagetin dengan sesosok kepala gundul nongol dari jendela…
karena pas waktu itu lampu kamar dimatiin, ostomastis bikin kaget tu penampakan..jikakakak

kepala gundul : ‘kulo nuwun..’ * b.jawa = permisi..

saya : * * deg..deg..deg..bangun dari tempat tidur..nyalain lampu..

kepala gundul : melihat penuh curiga krn saya cuma pake singlet ma kolor tok,acak2an pula, trus di situ jg ada temen saya yg satu kost-an.. * berdua-duaan di kamar gelap, plus sejenis pula…anjrit..jangan mikir apa2, saya ini 100% lesbian a.k.a pecinta wanita..:D
“LOH..DO NGOPO IKI ?”* dengan ekspresi gak jelas * b.jawa = pada ngapain nih?

saya : “gak pa pa, lg nyantai aja..”
* udah khawatir klo berita ini tersebar ma orang kantor bisa disangka yang kaga-kaga ni saya..

kepala gundul : “anu, mas komputer saya tadi dirumah gak bisa nyala, tolong dilihat..”

saya : “oh, ok, saya mandi dulu bos..”

kepala gundul itu ternyata sy identifikasi sebagai rekan sekantor di tempat kerja saya yg baru, hehehe

setelah cek sana-sini komputernya, krn ga bawa tools, ya cuma bisa kasih saran doang..hehehe, intinya balikin ke tokonya aja krn masih belum ada sebulan dibeli..
* lihat kan kejeniusan saya dalam menyelesaikan permasalahan…:D

habis itu basa-basi sebentar minum sambil liat tv cable * duhh, bikin pengen ajah

karena saya kerumah pak gundul berdua ma temen, jd lumayan rada betah…

ma temen saya udah bisik-bisik , * “kapan ditawarin makan ya”
* bisalah anak kost hobi cari gratisan, jaahhh hahahah

dan tibalah kata-kata mutiara itu keluar

kepala gundul : “ayo mas, ikut saya cari makan keluar..” * pas beliau mengucapin ini serasa merasakan hadir disaat pidato proklamasi indonesia, semangat membuncah didada, pandangan tajam, tetapi udah ngiler…hahahah

saya : “haduh , gak usah, ngrepoti pak..” * sok nolak padahal ngarep poll, 😀

kepala gundul : “udah, ikut aja”

saya+temen : “siappppp..”

sambil naek motor kesayangan ikutn tuh pak bos..

kepala gundul : “nasi goreng mau?”

saya+temen: “mauu pak..” * dengan pandangan mata berbinar..yes..kenyang kaga bayar nih makan malam hari ini.. hehehe


nasgor

akhirnya malam itu sukses besar..benerin komputer ga ada hasil alias komputer tetep ngadat, tetapi masih dapat rezeki makan gratis..
alhamdulillah…
nyampai di kost-an udah terbayang sarapan gratis besok pagi, coz tiap jumat dikantor ada senam pagi habis itu dapat nasi liwet GRATISSS…hehehe

Advertisements

6 thoughts on “Balada Nasi Goreng!!

  1. zaqlutv

    jiaahahahaa.. salam anak kost..
    ternyata sama aja yach, tapi skrg dah naik level, alias ngontrak :mrgreen:
    si biru keren tuh, mo tuker ma shogun125 2004? baru 10000an km tuh 😀
    soale baru 6 bulan dah harus pisah ranjang demi tugas di jatim, eh di jatim malah selingkuh ma kuda liar indihe, hehehehee..
    numpang sarapan rawon di sini yach..

    Reply
  2. remcakram Post author

    waduh tukeran kok dgn yg lebih tua? yo ora wangun, heheh…kuda liar ? apache ya bro 😀

    silahkan sarapan disini, minumnya es atau panas? wkwkwkwk

    Reply
  3. zaqlutv

    hehee, pinter juga..
    tapi masi ada koleksi laen; grand 94, king 96, tigi 97 (dah laku), glmax 98, jupiZ 2005.. dipilleh-dipilleh… :mrgreen:
    pecinta roda 2 tapi ga punya blog, cuma mampir di warung2 yang sajiannya murah meriah. pengen sih punya moge yang kecil-kecil aja kaya ninin 250, cuma sejak ada jagoan kecil lahir februari maren, ya fokus buat besarin & didik si kecil aja deh, amanah yg lebih penting ketimbang moge 😉

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *