Smash Titan, Ok !!!

By | May 28, 2010

hmm..pagi ini ke Beres Suzuki Jajar..mau mbenerin Remcakram depan belakang yg rada bermasalah…

Beres ini yg merupakan Beres Suzuki paling gede utk eks Karisedenan Solo, Main Dealer jg utk wilayah yg sama

beberapa waktu lalu pas kesini, belum ada penampakan Smash Titan yg akan segera dilaunching, tp pagi ini udh ad 3 motor Smash Titan yg dipajang, belum ada harganya jg sih, launching-nya di Solo akan diselenggarakan di Stadion Manahan tgl 19-20 Juni 2010, kata mbak-mbak spg yg lagi jaga 😀

menurut pandangan sy pribadi, secara body, produk baru motor Suzuki ini bagus, ga kalah dibanding kompetitornya dari pabrikan lain


menurut sy pribadi ada 3 bagian yg jd point of interest sy

1. Knalpot
Knalpotnya menggunakan muffler yg secara model sama dgn Satria FU, lebih bagus drpd knalpot standar-nya NewShogun125, 😀

2. Fairing/Dek Samping
Ini unik sekali karena sistem “tumpuk”, keliatan kaya punya GSX600R, mirip bukan berarti sama lho 😀 cmiiw

3. Sepatbor
ga tau knapa , cakep aja diliat beda sama yg lain

so, secara keseluruhan nih produk secara tampilan udah cukup bagus, masalah performa sy udah tidak meragukan lg deh klo Suzuki, tp ada yg sedikit ngeganjal ternyata remcakram depannya cuma single piston! ga double seperti motor bebek pada umumnya..

cuma masalahnya tinggal gmn Suzuki mengemas produk ini biar bisa selaku NewShogun110 pada jamannya 😀 serta melampui penjualan Satria FU saat ini, harga udah menarik, body bagus, mesin oke! tinggal strategi promosi dan membuat brandimage! hehehe

produk bagus tp klo tidak bisa nge-jual ya sorry to say, sama jg boong! 😀

* btw, klo ada yg punya duid nganggur 200jt-an, delaer ini jg jualan Suzuki GSX600R, gak usah modip sana-sini, nih motor udah keren! hehehe

About these ads

18 thoughts on “Smash Titan, Ok !!!

  1. hadiyanta

    tapi harus pakai pertamax gak boleh minum premium lagi kan

    Reply
  2. elsabarto

    harganya juga bagus, kisaran 10 juta, buat penggemar bebek modif bisa jd opsi menarik 😀

    Reply
  3. hadiyanta

    kang barto, awal agustus siyap siyap turing ke Pacitan yo. Sebelum ramadhan.

    Reply
  4. Maskur

    rem cakram kaliper 1 piston. Wah setelah blade dan abs revo, titan juga ikutan yamaha pake single piston.
    Tp spin ama skydrive juga single piston
    **koment ditulis di Beres, ganti oli shogun. Ama liat2 skywave**

    Reply
  5. Jahe

    nih artikel jg sy post dr Beres,sambil nunggu servis kaliper cakram depan n belakang,hehe, untung bawa netbook ma modem,hehe..tdpg perjalanan mudik soale!tp mampir ke beres dlu

    Reply
  6. abangdolly

    single piston bukan berarti ga pakem lho!

    justru rem cakram MX yang ukurannya standar dengan single piston bisa sama pakemnya dengan rem Shogun SP, bro. Trus rem depan Absolute Revo dan Blade juga pakem banget. Jadi ga salah klo Suzuki juga ikutan single piston. Cobain dulu deh, jamin lebih pakem dari yang double piston dengan ukuran disc yang sama!

    Reply
  7. jahe

    iye bro ane jg tahu, secara RX King udah sejak dulu jg pke Single Piston
    thanks udah mampir 😀

    Reply
  8. Cornelius Renala

    wa, klo Suzuki GSX-r nya itu dealernya dimana tuh.. wah dicari2 gak ada di Jogja.. Langka..
    tadinya mau beli itu cari di Yogyakarta , , ada yg tau gk di jogja dealernya… njjalok tulung bos.. wkwkw 😀 .. wa dadi tuku titan.. hehe .. kesuwen le nggolek..
    ☼ lho , 600cc 2oojt .. apa gk salah tuh.. yg 1000cc aja 320jt og.. harusnya dibawah 200jt tuh.. yg diatas…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *