review helm fullface KYT V2R

By | June 21, 2010

hmmm..2 helm fullface andalan sy sudah mulai tidak nyaman yang pertama BMC, udah lebih dari 2 tahun sy pakai, meskipun rutin sy cuci, dan terakhir kaca-nya sy ganti baru, tetapi ya gt deh udah gak enak dipake satu lagi belum SNI emboss, πŸ˜€

BMC-nya yg kaya gini, tp warnanya item, btw nih helm jg sama persis dengan bawaan seri NightRider punya-nya Suzuki, cuma beda warna , tp klo yg punya Suzuki klo pengen,helm-nya dihargain 250rb-an, tp klo yg BMC dilepas gak lebih dari 200rb!


sumber gambar :anekahelm

yang kedua helm bawaaan standar pas beli Megapro, helm fullface hitam, meski bentuknya gede gt tp helm ini cukup nyaman lho, ringan tp belum ada SNI emboss :D, klo helm ini sebenarnya cuma bermasalah di kacanya, sedang bagian dalamnya masih pantas pakai, meski cat luarnya udah baret sana-sini


sumber gambar: ninja250r.wordpress.com

udah ampir sebulan lebih sy nyari helm fullface pengganti yg cocok di kepala, maklum kepala sy gede bedakan dengan besar kepala loh ya klo besar kepala mah artinya sombong..klo sy sudah pasti low profile sekali wekekekekek memuji diri sendiri πŸ˜€

inceran sy sih Gardio, tp sy datangi hampir seluruh distributor atau toko helm yg cukup gede dikota sy pd tidak jual, sy kontak distributor resminya di Solo jg katanya udah lama gak jual karena barangnya sulit πŸ˜€

abis itu sy alihkan pilihan ke KYT RC7 dengan kisaran 250-270rb sy liat harga di FJB, tetapi ya masih kurang beruntung jg karena size-nya kekecilan semua πŸ˜€
abis itu ya sy beranikan pesan ke salah satu distributor helm dikota sy, sy pesen ukuran XL , sesuai waktu yg disepakati ternyata mereka kesulitan nyari yg ukuran XL hmmmm πŸ™

benar kata orang namanya jodoh ga kemana, * heleh, lebay !!, beberapa waktu lalu sy sempet mampir ke Jogjakarta, iseng2 nyari di daerah Kota Baru, ehh ada malah dapet KYT V2R, seri diatasnya RC7, warna sih putih tp yg penting ukurannya pas bener XL…:D harganya pun mantab 290rb!!! padahal di Solo ditawarkan sekitar 350-380rb..hihihi


sumber gambar : juraganhelm.com

untuk reviewnya KYT V2R bisa ke sini

klo menurut sy sih jauh lebih nyaman dibanding 2 helm sy terdahulu, udah gitu enteng, SNI emboss πŸ˜€ ada sticker DOT jg tp kok sy masih ragu dengan kebenaran DOT-nya πŸ˜€ :piss

suara angin jg klo dibawah 80kpj 70kpj minim sekali, dibawah dagu ada penahan angin masuk, mata sy jg berkurang lelahnya dibanding sy menggunakan helm sy terdahulu πŸ˜€

About these ads

26 thoughts on “review helm fullface KYT V2R

  1. meneer

    byuh…sesuk nek yukjo kudu mangan2 ki…helm nyar πŸ˜€

    Reply
  2. jahe erka Post author

    oh gt ya bro, kemarin ada KYT yg double visor KYT Runner 2,490rb πŸ˜€

    Reply
  3. jahe erka Post author

    halah meneer tuku iki ae nabung! malah tambah mangan2 xixixi..makan2 boleh asal gak lebih dari 10rb,bwahahaha πŸ˜€

    Reply
  4. jahe erka

    yg mana? benerean bro Runner 2, 490 rb, trus V2R 290rb..itu daerah jogja tokonya lupa namanya,pokoknya tokonya nyelempit diantara toko oleh2 jogja

    sebelah timur kota baru! atau gapura mau masuk ke malioboro! sebelah timur stasiun!

    Reply
  5. elsabarto

    wah murah tenan mas, biasane helm kyt v2r solid kisaran 325k, corak 375k, mungkin stok lama

    Reply
  6. meneer

    jahe erka :

    halah meneer tuku iki ae nabung! malah tambah mangan2 xixixi..makan2 boleh asal gak lebih dari 10rb,bwahahaha

    yowes..sesuk jatah sampeyan tarktiran nek house of raminten wee…ngerti pora? :p :-))

    Reply
  7. jahe erka Post author

    heheh udah jatuh sekali πŸ˜€ ya lecet aja sih !

    Reply
  8. jahe erka

    meneer :
    yowes..sesuk jatah sampeyan tarktiran nek house of raminten wee…ngerti pora? :p )

    ak ngertine gur panti pijet tp ora plus..:D

    Reply
  9. Maskur

    wah wulan ngarep rencana tuku helem.
    harga 200 ribuan, kalo yang ini 290 kayaknya masuk

    Reply
  10. jahe erka Post author

    nyari di Jogja aja mas..tp saran sy sih beli aja..klo nyari diparkiran resiko di massa lho mas dhuwur, wekekekkekeke

    Reply
  11. jahe Post author

    hmmm say juga pernah pakai sih, tp sekarang udah apkir, soale kacanya burem nyari gantinya lum dapet πŸ˜€

    Reply
  12. febrian bhonta

    bro minta cp nya dunx yg jual helm kyt runner ini murah banget yah
    πŸ˜€
    thx

    Reply
  13. Pingback: KYT Crossover dan GM Neuron, menggoda iman! « remCakram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *