About these ads

remcakram.com

sepeda motor, piknik, kuliner dan curhat colongan

[S]hare helm fullface KYT V2R

hmmm..2 helm fullface andalan sy sudah mulai tidak nyaman yang pertama BMC, udah lebih dari 2 tahun sy pakai, meskipun rutin sy cuci, dan terakhir kaca-nya sy ganti baru, tetapi ya gt deh udah gak enak dipake satu lagi belum SNI emboss, :D

BMC-nya yg kaya gini, tp warnanya item, btw nih helm jg sama persis dengan bawaan seri NightRider punya-nya Suzuki, cuma beda warna , tp klo yg punya Suzuki klo pengen,helm-nya dihargain 250rb-an, tp klo yg BMC dilepas gak lebih dari 200rb!


sumber gambar :anekahelm

yang kedua helm bawaaan standar pas beli Megapro, helm fullface hitam, meski bentuknya gede gt tp helm ini cukup nyaman lho, ringan tp belum ada SNI emboss :D, klo helm ini sebenarnya cuma bermasalah di kacanya, sedang bagian dalamnya masih pantas pakai, meski cat luarnya udah baret sana-sini


sumber gambar: ninja250r.wordpress.com

udah ampir sebulan lebih sy nyari helm fullface pengganti yg cocok di kepala, maklum kepala sy gede bedakan dengan besar kepala loh ya klo besar kepala mah artinya sombong..klo sy sudah pasti low profile sekali wekekekekek memuji diri sendiri :D

inceran sy sih Gardio, tp sy datangi hampir seluruh distributor atau toko helm yg cukup gede dikota sy pd tidak jual, sy kontak distributor resminya di Solo jg katanya udah lama gak jual karena barangnya sulit :D

abis itu sy alihkan pilihan ke KYT RC7 dengan kisaran 250-270rb sy liat harga di FJB, tetapi ya masih kurang beruntung jg karena size-nya kekecilan semua :D
abis itu ya sy beranikan pesan ke salah satu distributor helm dikota sy, sy pesen ukuran XL , sesuai waktu yg disepakati ternyata mereka kesulitan nyari yg ukuran XL hmmmm :(

benar kata orang namanya jodoh ga kemana, * heleh, lebay !!, beberapa waktu lalu sy sempet mampir ke Jogjakarta, iseng2 nyari di daerah Kota Baru, ehh ada malah dapet KYT V2R, seri diatasnya RC7, warna sih putih tp yg penting ukurannya pas bener XL…:D harganya pun mantab 290rb!!! padahal di Solo ditawarkan sekitar 350-380rb..hihihi


sumber gambar : juraganhelm.com

untuk reviewnya KYT V2R bisa ke sini

klo menurut sy sih jauh lebih nyaman dibanding 2 helm sy terdahulu, udah gitu enteng, SNI emboss :D ada sticker DOT jg tp kok sy masih ragu dengan kebenaran DOT-nya :D :piss

suara angin jg klo dibawah 80kpj 70kpj minim sekali, dibawah dagu ada penahan angin masuk, mata sy jg berkurang lelahnya dibanding sy menggunakan helm sy terdahulu :D

About these ads

26 responses to “[S]hare helm fullface KYT V2R

  1. L.A emang keren Juni 21, 2010 pukul 8:07 am

    wah murah tenan…aq wes nyari tekan SMG drung ktmu..lom jodoh kali..malah ktmu ama NHK GP Tech..xixiixi :mrgreen:

  2. meneer Juni 21, 2010 pukul 8:15 am

    byuh…sesuk nek yukjo kudu mangan2 ki…helm nyar :grin:

  3. jahe erka Juni 21, 2010 pukul 8:16 am

    oh gt ya bro, kemarin ada KYT yg double visor KYT Runner 2,490rb :D

  4. jahe erka Juni 21, 2010 pukul 8:18 am

    halah meneer tuku iki ae nabung! malah tambah mangan2 xixixi..makan2 boleh asal gak lebih dari 10rb,bwahahaha :D

  5. L.A emang keren Juni 21, 2010 pukul 8:20 am

    full face??..msok murah bner??? :mrgreen:

  6. jahe erka Juni 21, 2010 pukul 8:27 am

    yg mana? benerean bro Runner 2, 490 rb, trus V2R 290rb..itu daerah jogja tokonya lupa namanya,pokoknya tokonya nyelempit diantara toko oleh2 jogja

    sebelah timur kota baru! atau gapura mau masuk ke malioboro! sebelah timur stasiun!

  7. elsabarto Juni 21, 2010 pukul 8:35 am

    wah murah tenan mas, biasane helm kyt v2r solid kisaran 325k, corak 375k, mungkin stok lama

  8. jahe Juni 21, 2010 pukul 8:58 am

    betul bro elsabarto stok lama,bikinan tahun 2009,hehe

  9. hadiyanta Juni 21, 2010 pukul 1:56 pm

    siap ke pacitan

  10. Supra XX Juni 22, 2010 pukul 12:54 am

    apik!

  11. blognyamitra Juni 22, 2010 pukul 2:20 am

    Sip, jgn lupa helmnya dirawat pak, biar awet & tetep mulus :)

  12. meneer Juni 22, 2010 pukul 3:51 am

    jahe erka :

    halah meneer tuku iki ae nabung! malah tambah mangan2 xixixi..makan2 boleh asal gak lebih dari 10rb,bwahahaha

    yowes..sesuk jatah sampeyan tarktiran nek house of raminten wee…ngerti pora? :p :-))

  13. jahe erka Juni 22, 2010 pukul 3:52 am

    heheh udah jatuh sekali :D ya lecet aja sih !

  14. jahe erka Juni 22, 2010 pukul 7:41 am

    meneer :
    yowes..sesuk jatah sampeyan tarktiran nek house of raminten wee…ngerti pora? :p )

    ak ngertine gur panti pijet tp ora plus..:D

  15. kilaubiru™ Juni 22, 2010 pukul 7:43 am

    ditunggu live review jogja-pacitan :D
    wawancara langsung… :mrgreen:

  16. Maskur Juni 22, 2010 pukul 7:59 am

    wah wulan ngarep rencana tuku helem.
    harga 200 ribuan, kalo yang ini 290 kayaknya masuk

  17. tafridefraaz Juni 22, 2010 pukul 10:05 am

    wahn warna putihnya kereeen

  18. dhuwursblog Juni 23, 2010 pukul 1:37 am

    ng kotabaru GP Tech piro ya???

    soale ak weS golek ng kotalama semarang gak enek :D

  19. asmarantaka Juni 23, 2010 pukul 8:42 am

    ahaahahha..Dhuwur iseh ngolek GP Tech we… :mrgreen: muter2 Ungaran lah bro..siapa tahu ktmu?? :mrgreen:

  20. jahe erka Juni 23, 2010 pukul 8:44 am

    nyari di Jogja aja mas..tp saran sy sih beli aja..klo nyari diparkiran resiko di massa lho mas dhuwur, wekekekkekeke

  21. softech_niQ Desember 3, 2010 pukul 1:30 pm

    waaaah,,,,jd pengen nyari jg….cabuuuut

  22. Amamoto Januari 13, 2011 pukul 3:28 pm

    yg bawaannya NMP tuh mantap banget, ringan tapi kuat

  23. jahe Januari 13, 2011 pukul 3:46 pm

    hmmm say juga pernah pakai sih, tp sekarang udah apkir, soale kacanya burem nyari gantinya lum dapet :D

  24. febrian bhonta Januari 18, 2011 pukul 9:47 am

    bro minta cp nya dunx yg jual helm kyt runner ini murah banget yah :D
    thx

  25. jahe Januari 18, 2011 pukul 1:51 pm

    @ febrian bhonta, duhhh sori banget bro, nota-nya ilang

  26. Ping balik:KYT Crossover dan GM Neuron, menggoda iman! « remCakram

Urun rembug komentar..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 606 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: