review helm fullface KYT V2R

hmmm..2 helm fullface andalan sy sudah mulai tidak nyaman yang pertama BMC, udah lebih dari 2 tahun sy pakai, meskipun rutin sy cuci, dan terakhir kaca-nya sy ganti baru, tetapi ya gt deh udah gak enak dipake satu lagi belum SNI emboss, :D

BMC-nya yg kaya gini, tp warnanya item, btw nih helm jg sama persis dengan bawaan seri NightRider punya-nya Suzuki, cuma beda warna , tp klo yg punya Suzuki klo pengen,helm-nya dihargain 250rb-an, tp klo yg BMC dilepas gak lebih dari 200rb!


sumber gambar :anekahelm

yang kedua helm bawaaan standar pas beli Megapro, helm fullface hitam, meski bentuknya gede gt tp helm ini cukup nyaman lho, ringan tp belum ada SNI emboss :D, klo helm ini sebenarnya cuma bermasalah di kacanya, sedang bagian dalamnya masih pantas pakai, meski cat luarnya udah baret sana-sini


sumber gambar: ninja250r.wordpress.com

udah ampir sebulan lebih sy nyari helm fullface pengganti yg cocok di kepala, maklum kepala sy gede bedakan dengan besar kepala loh ya klo besar kepala mah artinya sombong..klo sy sudah pasti low profile sekali wekekekekek memuji diri sendiri :D

inceran sy sih Gardio, tp sy datangi hampir seluruh distributor atau toko helm yg cukup gede dikota sy pd tidak jual, sy kontak distributor resminya di Solo jg katanya udah lama gak jual karena barangnya sulit :D

abis itu sy alihkan pilihan ke KYT RC7 dengan kisaran 250-270rb sy liat harga di FJB, tetapi ya masih kurang beruntung jg karena size-nya kekecilan semua :D
abis itu ya sy beranikan pesan ke salah satu distributor helm dikota sy, sy pesen ukuran XL , sesuai waktu yg disepakati ternyata mereka kesulitan nyari yg ukuran XL hmmmm :(

benar kata orang namanya jodoh ga kemana, * heleh, lebay !!, beberapa waktu lalu sy sempet mampir ke Jogjakarta, iseng2 nyari di daerah Kota Baru, ehh ada malah dapet KYT V2R, seri diatasnya RC7, warna sih putih tp yg penting ukurannya pas bener XL…:D harganya pun mantab 290rb!!! padahal di Solo ditawarkan sekitar 350-380rb..hihihi


sumber gambar : juraganhelm.com

untuk reviewnya KYT V2R bisa ke sini

klo menurut sy sih jauh lebih nyaman dibanding 2 helm sy terdahulu, udah gitu enteng, SNI emboss :D ada sticker DOT jg tp kok sy masih ragu dengan kebenaran DOT-nya :D :piss

suara angin jg klo dibawah 80kpj 70kpj minim sekali, dibawah dagu ada penahan angin masuk, mata sy jg berkurang lelahnya dibanding sy menggunakan helm sy terdahulu :D

Tentang iklan-iklan ini