About these ads

remcakram.com

otomotif | gadget | IT | piknik | review apapun

[S]hare helm fullface KYT V2R

hmmm..2 helm fullface andalan sy sudah mulai tidak nyaman yang pertama BMC, udah lebih dari 2 tahun sy pakai, meskipun rutin sy cuci, dan terakhir kaca-nya sy ganti baru, tetapi ya gt deh udah gak enak dipake satu lagi belum SNI emboss, :D

BMC-nya yg kaya gini, tp warnanya item, btw nih helm jg sama persis dengan bawaan seri NightRider punya-nya Suzuki, cuma beda warna , tp klo yg punya Suzuki klo pengen,helm-nya dihargain 250rb-an, tp klo yg BMC dilepas gak lebih dari 200rb!


sumber gambar :anekahelm

yang kedua helm bawaaan standar pas beli Megapro, helm fullface hitam, meski bentuknya gede gt tp helm ini cukup nyaman lho, ringan tp belum ada SNI emboss :D, klo helm ini sebenarnya cuma bermasalah di kacanya, sedang bagian dalamnya masih pantas pakai, meski cat luarnya udah baret sana-sini


sumber gambar: ninja250r.wordpress.com

udah ampir sebulan lebih sy nyari helm fullface pengganti yg cocok di kepala, maklum kepala sy gede bedakan dengan besar kepala loh ya klo besar kepala mah artinya sombong..klo sy sudah pasti low profile sekali wekekekekek memuji diri sendiri :D

inceran sy sih Gardio, tp sy datangi hampir seluruh distributor atau toko helm yg cukup gede dikota sy pd tidak jual, sy kontak distributor resminya di Solo jg katanya udah lama gak jual karena barangnya sulit :D

abis itu sy alihkan pilihan ke KYT RC7 dengan kisaran 250-270rb sy liat harga di FJB, tetapi ya masih kurang beruntung jg karena size-nya kekecilan semua :D
abis itu ya sy beranikan pesan ke salah satu distributor helm dikota sy, sy pesen ukuran XL , sesuai waktu yg disepakati ternyata mereka kesulitan nyari yg ukuran XL hmmmm :(

benar kata orang namanya jodoh ga kemana, * heleh, lebay !!, beberapa waktu lalu sy sempet mampir ke Jogjakarta, iseng2 nyari di daerah Kota Baru, ehh ada malah dapet KYT V2R, seri diatasnya RC7, warna sih putih tp yg penting ukurannya pas bener XL…:D harganya pun mantab 290rb!!! padahal di Solo ditawarkan sekitar 350-380rb..hihihi


sumber gambar : juraganhelm.com

untuk reviewnya KYT V2R bisa ke sini

klo menurut sy sih jauh lebih nyaman dibanding 2 helm sy terdahulu, udah gitu enteng, SNI emboss :D ada sticker DOT jg tp kok sy masih ragu dengan kebenaran DOT-nya :D :piss

suara angin jg klo dibawah 80kpj 70kpj minim sekali, dibawah dagu ada penahan angin masuk, mata sy jg berkurang lelahnya dibanding sy menggunakan helm sy terdahulu :D

About these ads

26 responses to “[S]hare helm fullface KYT V2R

  1. L.A emang keren June 21, 2010 at 8:07 am

    wah murah tenan…aq wes nyari tekan SMG drung ktmu..lom jodoh kali..malah ktmu ama NHK GP Tech..xixiixi :mrgreen:

  2. meneer June 21, 2010 at 8:15 am

    byuh…sesuk nek yukjo kudu mangan2 ki…helm nyar :grin:

  3. jahe erka June 21, 2010 at 8:16 am

    oh gt ya bro, kemarin ada KYT yg double visor KYT Runner 2,490rb :D

  4. jahe erka June 21, 2010 at 8:18 am

    halah meneer tuku iki ae nabung! malah tambah mangan2 xixixi..makan2 boleh asal gak lebih dari 10rb,bwahahaha :D

  5. L.A emang keren June 21, 2010 at 8:20 am

    full face??..msok murah bner??? :mrgreen:

  6. jahe erka June 21, 2010 at 8:27 am

    yg mana? benerean bro Runner 2, 490 rb, trus V2R 290rb..itu daerah jogja tokonya lupa namanya,pokoknya tokonya nyelempit diantara toko oleh2 jogja

    sebelah timur kota baru! atau gapura mau masuk ke malioboro! sebelah timur stasiun!

  7. elsabarto June 21, 2010 at 8:35 am

    wah murah tenan mas, biasane helm kyt v2r solid kisaran 325k, corak 375k, mungkin stok lama

  8. jahe June 21, 2010 at 8:58 am

    betul bro elsabarto stok lama,bikinan tahun 2009,hehe

  9. hadiyanta June 21, 2010 at 1:56 pm

    siap ke pacitan

  10. Supra XX June 22, 2010 at 12:54 am

    apik!

  11. blognyamitra June 22, 2010 at 2:20 am

    Sip, jgn lupa helmnya dirawat pak, biar awet & tetep mulus :)

  12. meneer June 22, 2010 at 3:51 am

    jahe erka :

    halah meneer tuku iki ae nabung! malah tambah mangan2 xixixi..makan2 boleh asal gak lebih dari 10rb,bwahahaha

    yowes..sesuk jatah sampeyan tarktiran nek house of raminten wee…ngerti pora? :p :-))

  13. jahe erka June 22, 2010 at 3:52 am

    heheh udah jatuh sekali :D ya lecet aja sih !

  14. jahe erka June 22, 2010 at 7:41 am

    meneer :
    yowes..sesuk jatah sampeyan tarktiran nek house of raminten wee…ngerti pora? :p )

    ak ngertine gur panti pijet tp ora plus..:D

  15. kilaubiru™ June 22, 2010 at 7:43 am

    ditunggu live review jogja-pacitan :D
    wawancara langsung… :mrgreen:

  16. Maskur June 22, 2010 at 7:59 am

    wah wulan ngarep rencana tuku helem.
    harga 200 ribuan, kalo yang ini 290 kayaknya masuk

  17. tafridefraaz June 22, 2010 at 10:05 am

    wahn warna putihnya kereeen

  18. dhuwursblog June 23, 2010 at 1:37 am

    ng kotabaru GP Tech piro ya???

    soale ak weS golek ng kotalama semarang gak enek :D

  19. asmarantaka June 23, 2010 at 8:42 am

    ahaahahha..Dhuwur iseh ngolek GP Tech we… :mrgreen: muter2 Ungaran lah bro..siapa tahu ktmu?? :mrgreen:

  20. jahe erka June 23, 2010 at 8:44 am

    nyari di Jogja aja mas..tp saran sy sih beli aja..klo nyari diparkiran resiko di massa lho mas dhuwur, wekekekkekeke

  21. softech_niQ December 3, 2010 at 1:30 pm

    waaaah,,,,jd pengen nyari jg….cabuuuut

  22. Amamoto January 13, 2011 at 3:28 pm

    yg bawaannya NMP tuh mantap banget, ringan tapi kuat

  23. jahe January 13, 2011 at 3:46 pm

    hmmm say juga pernah pakai sih, tp sekarang udah apkir, soale kacanya burem nyari gantinya lum dapet :D

  24. febrian bhonta January 18, 2011 at 9:47 am

    bro minta cp nya dunx yg jual helm kyt runner ini murah banget yah :D
    thx

  25. jahe January 18, 2011 at 1:51 pm

    @ febrian bhonta, duhhh sori banget bro, nota-nya ilang

  26. Pingback: KYT Crossover dan GM Neuron, menggoda iman! « remCakram

Urun rembug komentar..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 646 other followers

%d bloggers like this: