minggu apess…

By | August 31, 2010

hmmm..minggu ini adalah minggu yg cukup membuat sy sangat bisa menikmati lagu-nya Daniel Powter yg berjudul Bad Day, gimana tidak berbagai ‘bugs’ mewarnai hari-hari dlm minggu ini, dimulai dari sakit di bagian pinggang yg cukup sangat mengganggu dlm beraktivitas, yg tidak kunjung sembuh jg, diagnosis awal sih kurang minum (chivas, jack d, vodka :D) air putih…beberapa kali malah kelewat sahur di bulan ramadhan ini, cuma sempet minum air putih ma makan wafer tango :(..hiks..nasib anak kost ga ada yg bangunin

3 hari lalu ambil pesenan knalpot fu bwt si shogun ternyata performanya tidak seenak suaranya, motor jd brebet gt klo mau jalan 80kpj..wuasyemmmm, musti revisi lg nih :cry:, keluar duid lagi 😥

hari senin kemarin mau berangkat kerja eh ternyata celana seragam harian kekantor malah masih ditempat laundry, blum diambil, jadi deh pakai celana yg bukan seharusnya hari itu dipakai 😀 tp ga masalah sih,meski sempet panik ubrak abrik lemari pakaian.
badan jg rada gmn gt,efek i hate monday atau ga enak badan, kurang pasti apa penyebabnya, pokoknya dikantor cuma diem aja kaya orang linglung :oops:, malamnya krn ga konsen sholat dimasjid akhirnya cuma ikut jamaah sholat isya, habis itu balik kost, mau istirahat, cuaca jg sangat mendukung, hujan, sukses deh istirahat dgn tertidur lelap, tp jam setengah tiga malam sy bangun kayanya ada apa gt yg lupa,mikir bentar, ehh tenyata motor sy si biroe shogun dr isya ga sy masukin kost, jd diluar gt mana pagar kost ga dikunci, untung masih selamat tuh motor, nangis nangis deh klo sampe ilang 🙄

hari ini lebih parah lagi, td pagi mau berangkat kantor pas mandi baru nyadar ternyata sabun abisss, weitsss, terpaksa mandi ga pke sabun, banyakin parfum aja biar aman, wkwkwkwkwk, untung temen satu ruangan ga nyadar * ato nyadar tp pura2 ga tau, hanya Tuhan yg tahu,hehehe 😆

rada siang wajah mulai cerah dikit krn terima gaji n kabar baik soal THR, 😀 prikitiew!!!, krn hari ini akhir bulan berarti waktunya lembur, itu artinya makan gratis dikantor, yessss..mantab!!! :mrgreen:

krn bulan puasa ya nyari yg seger2 gt bwt buka puasa dikantor, cek kulkas ternyata ada es batu, bikinan OB kantor, weitsss, gratisan detected! 😀 lha ndilalah nih OB bikin es batunya sadis seluruh freezer dimasukin bungkusan plastik bwt es..shitt, itulah awal bencana sore ini, perlu usaha 2 orang bwt ngambil 1 es batu, itupun melibatkan obeng, ya obeng bwt nyungkil tuh es batu yg bener2 udah kaya batu es.. 😀

begitu es berhasil diamankan, ya ane pecahin tuh es batu dgn cara manusia jaman purba a.k.a dgn cara di pukulin ke tembok :lol:, begitu pecah, kan jd lebih kecil tuh es, masukin ke gelas, lha kok gelasnya pecah..dasar sy nya yg tolol, nih es langsung aja sy ambil aja bwt sy pindahin ke gelas yg lain, tanpa cek, abis itu krn td dibeliin minuman semacam susu gt, ya minumannya sy campurin es, maksudnya biar lebih seger gt, abis makan sy minum deh tuh racikan es susu made in remcakram..lha kok ada yg nyangkut di tenggorokan..wahhhhhhh..ternyata ada sedikit pecahan beling beberapa milimeter ikut keminum…untung saja masih nyampe tenggorokan..wahhh panik…coba dimuntahin beberapa kali percobaan baru berhasil, keluar deh tuh semua bukaan td, french fries, fried chicken dll :cry:, gara2 es gratisan hampir aja masuk rumah sakit, kan ga lucu ntar masuk rumah sakit ditanyain “masuk rs, sakit apa?” moso dijawab “gara2 nyari es gratisan, malah nelen pecahan beling..”bwahahahha, dikira debus ntar :mrgreen: mau ditaruh dimana lg muka pas2an sy ini 😀

keapesan hari masih ditutup dgn beli barang yg sy rasa kemahalan, td mampir ke Indomart, mau beli sabun ma cemilan, lha disitu ada liat kotak bening gt, bwt nyimpen mobil2an Hot Wheels, *soale sy lg seneng ngumpulin HotWheels akhir2 ini, dicek ga ada harga, ya ambil aja deh , setelah nyampe kost baru tahu ternyata harganya sebiji 30rb!!! padahal HotWheels-nya aja paling 20rb! mahalan kotaknya drpd mobilnya, , 30rb kali 2 ya 60 rb, sy kira 10rb-an ternyata eh ternyata..mahal euy 😀

huhhhhhhhh..semoga besok pagi, ganti bulan bisa lebih baik, cukup sudah ‘bugs’ minggu ini

Advertisements

13 thoughts on “minggu apess…

  1. Maskur®

    oo PNS to?
    Aku sering sahur cuma minum air mineral 1 botol. Kalo lagi malees keluar.
    Efeknya ga berasa lapar. Tapi ngantuknya lebih.

    Reply
  2. zaqlutv

    temen senang, semua ikut senang..
    temen susah, semuanya tambah senang… :mrgreen:
    dinikmatin aja bro.. 😉

    wah enak THR udah keluar, kalo aye H-7, paling belakangan nih.. 🙁

    Reply
  3. jahe erka

    ga tau nih lg rada error td kerja jg sruntulan terus..ga fokus blabar blas
    thr sih udah turun,tp blum sy ambil 😀

    Reply
  4. asmarantaka

    bhuahahha..kerep sial aku kang…yah ada kalanya sial..ada kalanya bejo..namanya juga idup..eh koleksi hot wheels juga to??…meh beli hot wheel kebalik dalam bungkus ngk??…asli loo…xixix :mrgreen:

    Reply
  5. jahe erka Post author

    HW error ya?? sy ga minat wong sy aja tak buka bungkusnya..ngapain coba dibungkus terus padahal udah dibeli , ga bisa dinikmatin,hehehe

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *