Sejuta untuk menghindari Jarum Super Senior!!!

By | October 12, 2010

Minggu lalu, kakak sepupu saya menikah, ya biasalah klo nikahan dikampung pasti ada ‘ular-ular’, wejangan atau nasihat..

tidak seperti biasa, klo nikahan di desa tuh biasanya yang ngasih wejangan pak kyai mana gt atau orang yang dianggap ngerti agama dan sudah biasa ‘ngisi’ pengajian, tapi ditempat saudara saya, yang ngasih wejangan tuh pakdhe saya sendiri, intinya sih tentang cara biar rumah tangga itu selalu langgeng dan bisa sakinah, mawadah, warohma :mrgreen:

satu kata-kata pakdhe saya yang masih saya ingat sih disingkat dengan SEJUTA dan JARUM SUPER SENIOR!!!

SEJUTA itu sebenarnya ‘plesetan’ dari Setia, Jujur, Tanggung Jawab
sedangkan,
JARUM SUPER SENIOR diartikan Jarang Dirumah Suka Pergi, Seneng Istri Orang 😀

parah ya klo sampe Jarum Super Senior? hmmm bener juga sih wejangan Pakdhe saya, yah karena hal tersebut kadang bisa kita temui di sekitar kita, makanya Setia, Jujur dan Tanggung Jawab itu wajib ada saat kita membina keluarga… * jiahhhhh kaya saya udah keluarga aja :mrgreen:, wis ben lah sekadar mengingatkan diri sendiri agar saat nanti giliran saya ganti status di KTP :D, saya tidak Jarum Super Senior!!!

14 thoughts on “Sejuta untuk menghindari Jarum Super Senior!!!

  1. jahe

    Martin, ya uler-nya masing masing dunk xixixix

    One, haiyah iki jarum pentul sing endi menaah? 😀

    Reply
  2. jahe

    Maskur, xixixi 7P : Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-pasan 😀

    Lingga, penginnya sih disponsori jarum pasti dah langsung pindah dot com dan sering ngadain kuis!

    Reply
  3. jahe Post author

    @ Buletin..wkwkwkwk ya klo ga laku diobral kalo perlu kasih cash back!

    @BonsaiBiker, iye yg unik gini yg dinget klo biasa sih jg paling trus lupa gt aja 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *