Bajaj Pulsar 220 Iklan TV, The Dancing Motorcycles, MANTAB!!!

By | March 8, 2011

sebentar lagi nih motor bakalan ngaspal disini, Bajaj Pulsar 220, bocorannya di Indonesia harga Pulsar 220 bakal di set di 18,6j, di India sono motor ini udah ada sejak tahun 2008 , CMIIW, kemarin pas liat di youtube ah ada iklannya yg kayanya belum pernah saya liat, menurut saya sih iklan Bajaj Pulsar series yang paling keren, dengan tenaga motor yg diklaim mencapai 21HP sepertinya konsep iklan yg mengambil tema The Dancing Motorcycle ini pas, konsepnya sih stunt rider gt, jadi dont try this at home, :D, tapi try this at circuit hahahaha :mrgreen:

*btw, iklan ini sepertinya tidak spesifik utk Bajaj Pulsar 220, meski motor yg dominan memang P220, ada nyelip P180 dan P200 πŸ˜€

*cekidot iklannya

*nih proses pembuatan TVC-nya

About these ads

24 thoughts on “Bajaj Pulsar 220 Iklan TV, The Dancing Motorcycles, MANTAB!!!

  1. best

    pertamax ke tiga lebih gampang coy. milih mana sama mx. salam kenal

    Reply
  2. jahe

    @ Suzuki Mania, lg mau pindah kerjaan bos, jadi ya lagi repot hehehe thanks for asking πŸ˜€

    @Nzar, utk penjualan bentar lagi kita bisa tau kayanya, denger2 lg proses masuk AISI

    Reply
  3. jahe Post author

    loh kok ngeri bang bons?? kan detektip biasanya suka yg menantang hehehe

    Reply
  4. dnugros

    walah pindah gawean meneh? ning ndi pak de? hmmm…disinyalir shogun biru mo diganti pulsar 220 biru nich, tapi boleh ma bokap ngga ya? πŸ˜€

    Reply
  5. jahe Post author

    ^ hahaha ya nasib begini mas buruh IT udah 3 kali pindah gawean, kayanya ini yg terakhir πŸ˜€

    pengen sih tp sayang jinjit bgt buat sy hiks πŸ™

    Reply
  6. Warga Sipil

    kalo mau beli pzzo yo kemana-mana bawa dingklik to mas.. kalo perlu “ondho”, biar enak kalo pas berhenti.. πŸ˜€

    Reply
  7. Admin SPORTKU

    VIDEO Berita di : http://goo.gl/oKsK1

    PT Bajaj Auto Indonesia
    Stephen Langitan Lakukan Tes Ride Motor Di Sirkuit Sentul
    Fri, 11 Mar 2011 14:56

    SPORTKU.COM – Mendapat kesempatan pertama untuk tes ride sebuah kendaraan beroda dua merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seseorang. Sama seperti yang dirasakan oleh Stephen Langitan salah satu anggota Komunitas Blogger Otomotif Indonesia yang mendapat kesempatan untuk lakukan uji coba Bajaj Pulsar 220, kemarin (9/3) di Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat. Selain Stephen hadir juga beberapa komunitas pengguna motor Bajaj.

    Dalam wawancara dengan Sportku.com, Stephen mengatakan secara umum Bajaj Pulsar 220 nyaman untuk dipakai, selain itu Stephen juga menambahkan ada hal yang paling menguntungkan, yaitu dari segi harga yang hanya dibanderol saharga Rp.18,6 juta. Dengan 5 pilihan warna biru, hitam, merah, silver dan orange…

    Berita di : http://goo.gl/oKsK1

    Reply
  8. Aank wijaya

    the dancing motorcycles…
    ada tarian motor yagh???gmn maksutnya???

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *