40km pertamaku bersama siblek

By | April 8, 2011

pagi itu seperti biasa bangun pagi sehabis shubuh langsung mandi, karena rencananya hari ini saya mau balik ke kost pamitan dan ambil satu satunya barang yang masih belum kebawa proses pindahan minggu sebelumnya, hari jumat itu adalah hari pertama saya berstatus jobless alias pengangguran *nganggur kok bangga πŸ˜†

dari rumah pukul 6 pagi, naik Patas AC jurusan Semarang, turun di Terminal Boyolali, karena masih pagi saya jalan kaki aja ke kost-an saya sekitar 1,5km dari Terminal, itung-itung pemanasan, πŸ˜€

setelah berpamitan dengan pemilik kost, ambil dah satu barang yang ketinggalan, setelah kemarin diutak atik sendiri shifternya, sempet dibawa bengkel sepeda disini (3 bengkel) pada ga berani bongkar :mrgreen:, akhirnya dicoba sendiri, bisa meski belum perfect.

this is it, siblek siap dipancal mudik ke rumah sekitar 40km dari Boyolali ke arah kota Solo, masih pagi dengan kontur jalanan dari Boyolali ke Arah Solo cenderung turun, jadi enak ga gitu pegel dengkul saya, siblek sepeda mtb dari United seri XC72, adalah ‘mainan baru’ saya untuk sedikit ber olah raga, dibeli akhir tahun kemarin dengan proses nabung, hehe maklum kere beli sepeda sejutaan juga pake nabung :D, modif ringan ganti ban ,handgrip sama sadel dengan produk aftermarket

karena jalan turun jadi bisa kenceng meski tidak stabil, jadi dikit2 ngerem biar ga terlalu liar sepedanya, sampai disekitar Banyudono, berhenti di Depo Pertamina Boyolali, minum bentar, dan tidak lupa ambil foto..jalan sebentar ehh perut lapar, maklum belum sarapan, akhirnya mampir ke warung Soto Ndelik.

perjalanan diteruskan kali ini sudah tidak bisa mengandalkan jalanan menurun, karena datar, jadi harus genjoottt, saya ambil jalur ke Bandara Adi Sumarmo Solo, karena planningnya mudik lewat jalan alternatif jalan kampung gt, πŸ˜€

sampai di sekitar Bandara, cukup ramai, biasa lah Bandara di Solo memang salah satu ‘tempat rekreasi’ murah, istirahat sebentar disini dan tentunya ga lupa ambil foto, perjalanan diteruskan melewati Asrama Haji Donohudan (moga moga kelak kesampaian transit disini, aminnn), setelah itu ambil jalan alternatif menuju rumah saya, perjalanan cukup lancar, meski rada ngos-ngos-an maklum ini pertama kalinya, sampai dirumah sudah jam 10 lebih, ya lumayan lah untuk nubie 2 jam-an nih waktu tempuhnya, banyakan istirahatnya..hehehe

About these ads

21 thoughts on “40km pertamaku bersama siblek

  1. Darmawan

    kriing kriing gowees gowees….. sayang sampeyan adoh, nek cedhak hayuk tak barengi ngonthel mas hehehe

    Reply
  2. aryo

    wah… setiap hari saya lewat bandara pak… maklum… boyolali juga..

    Reply
  3. teno

    jadi inget thn 97-2000 tiap minggu sepedahan ponorogo magetan PP 120km terasa biasa bgt, sekarang perut dah besar gini ga terbayang, 10km juga ngos2an banget.

    Reply
  4. menone

    pingin bgt punya sepeda ginian sob hehehehehehe………

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    Reply
  5. jahe

    beli om kan skrng murah,murah fitur bagus ih wimcycle, hrg 1,8jt udah dpt mtb hardtail,double discbrake,shiamano altus gearset

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *