Keremium

By | May 10, 2011

sedikit telat baca sih soal BBM disini tentang wacana penggantian nama Premium

Sebelumnya, Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh mengatakan, nama premium ini terlalu mewah sebagai BBM yang masih disubsidi pemerintah.
“Premium namanya terlalu mewah untuk BBM yang disubsidi. Terlalu lux. Nama-nama seperti premium itu terlalu bagus. harusnya diberi nama bensin miskin,” ujar Darwin kemarin

menurut saya sih Premium ga usah diganti lah namanya, bagus lho namanya tinggal naikin aja ‘kadar’ oktannya dibawah Pertamax lalu jual dah dengan ‘harga pasaran’ kaya Pertamax tentunya dibawah Pertamax lah harganya, trus gantinya apa?? mengutip slogan seorang kawan di komunitas SRT, BBM baru itu jangan disebut sebagai bensin miskin kurang EarCatching 😀

Sebut aja bensin miskin baru itu dengan Keremium, Kere identik dengan golongan miskin, miskin semiskin miskinnya banget lah konotasi dari kata itu, terus Mium diambil dari kata Premium.

hahahaha, just kidding! :mrgreen:

btw, sibiroe juga udah berbulan bulan diisi Keremium, udah ga pernah ngerasain Pertamax kaya dulu, empunya lagi kere wkwkwkwk

About these ads

15 thoughts on “Keremium

  1. gogo

    namanya gak enak banget, mending kode aj atau akronim. B27E-51, BB-YM (Bahan Bakar Yang Merakjat)

    Reply
  2. jakatimur

    mungkin Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh ini harus menjadi Menteri Negara Urusan Kemiskinan saja. Gimana pak anda setuju? Seenaknya aja ngomong gak menghargai orang2 yang udah berusaha keras memproduksi bensin Premium. memangnya itu bensin mungut dari kali depan rumah anda memangnya?!

    Pak menteri anda seharusnya mengurusi hal yang penting, hal sepele tak usah diurus. Anda orang besar seharusnya bisa jaga mulut dan omongan. Tidak asal nyerocos aja seperti gak pernah diajarkan tatakrama. Omongan anda itu bisa menyakitkan hati orang yang mendengarkan. Urus saja kewajiban anda pak!

    Maaf bro, blog anda jadi pelampiasan uneg2. saya kesel nih sama pak menteri tajir yang sering merendahkan segala sesuatunya.

    Reply
  3. Warga Sipil

    Kere-kere.. ora popo dicap beli bahan bakar buat orang yang tidak mampu, saya memang tidak mampu beli pertamax..

    Reply
  4. jahe

    @jakatimur, yaaaa krn sudah di zona aman nyaman,jd sense of susahnya gak punya kali ye,hahahaha
    @wargasipil, wkkk pulsar nenggak kerwmium jg akhirnya

    Reply
  5. ARYO

    sebetul ny omongan pak mentri itu ada bagus ny,,, biar orang2 yg udah kaya,yg dah pake mobil2 kluaran terbaru jadi malu untuk isi KEREMIUM…. masa pake mobil isi bensin ny KEREMIUM<<<: )

    Reply
  6. Pingback: SILATURAHIM UNTUK SEMUA … « prado2.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *