latihan dengkul, main sepeda di jalan tol Ungaran

By | July 25, 2011

Setelah 2 minggu lalu sepeda buluk di bawa ke kost di Ungaran, akhirnya ada waktu jg untuk nyobain salah satu jalur yg sudah saya survey sebelumnya, jalur itu adalah Jalan Tol Ungaran – Semarang, Ungaran – Bawen, udah ngumpulin info karena pas lewat situ kok ada yg bawa sepeda dan joging , eh ternyata masih dalam tahap pembangunan jadi khusus para jogingers dan goweser “boleh masuk”, sedang untuk kendaraan roda 4 non proyek atau sepeda motor ada portal penghalangnya :mrgreen:, baiknya memang pas hari Libur jadi ga terganggu kalau kendaraan2 proyek lagi melintas.



kebetulan saya coba pas jam setengah limaan sore, sehabis pulang kerja, lumayan ngos-ngosan lah klo sepedaan di sini, untuk ke jalan tol nya saja jalurnya adalah jalur landai menanjak, 5KM-an dari kost saya, cukup buat pemanasan, kemarin temen kost yg berhasil saya kompori beli sepeda aja sempet ‘meremehkan’ pilihan jalur berangkat yg saya pilih, dan ternyata pas dia coba bareng sepedaan ngos-ngosan total ketinggalan terus malah pulang duluan ke kost an karena cukup menguras tenaganya, jarang main sepeda sih kawan saya itu, πŸ˜†

sampai Jalan tol, aspal betol mulus, tetep dengan trek tanjakan khas perbukitan, karena Ungaran memang daerah perbukitan, 2 kali coba main sepeda disini beberapa ketemu dengan para goweser lokal sini, sepedanya ternyata bagus bagus lho, jadi penginnnnnnn πŸ˜€

cukup sepi kok kalau sore, karena para pekerja jalan tol udah mulai pada pulang, udara pun masih enak, ya karena kanan kiri sawah.

paling menantang sih pas pintu mau keluar tol via arah ke kota Ungaran, nanjaknya gila menurut versi saya, karena ga mau nuntun, pernah saya coba nekat pake sepeda, sampe di ujung tanjakan, sepeda langsung saya lepas, jatuh, hehe, saya udah ga kuat nafasnya, full ngos-ngos an nih, “mbako-ne metu kabeh” πŸ™„

lumayan lah klo sore udah ada tujuan sepedaan, meski ada beberapa rute lain, tapi pengen meng”khatam”kan jalan tol ini dulu sebelum resmi digunakan dan sepeda tentunya udah ga bisa masuk lagi πŸ˜›

ayoo gowessss…

*gambar seadanya :mrgreen: , jepret pke HP symbian jadul

Advertisements

26 thoughts on “latihan dengkul, main sepeda di jalan tol Ungaran

  1. jahe

    @ maskur, mundak kuru mergo susah ora mergo sepeda hahahaha
    @ipanase, bener sih, tp motor selain motornya orang proyek ga ada akses masuk, kecuali akamsi : anak kampung sini :mrgreen:
    @PB, ora lah…gur ngap ngap an nafase πŸ˜†

    Reply
  2. jahe

    @blade_us, wkwkwkw ben motore awettt, blade mu dikasih ‘sidearm’ sepeda ontel jg biar awet setelah di restorasi si blade nya πŸ™„
    @bakwan, adus keringet sehattttt

    Reply
  3. jahe

    @PBNJ, Gatel opo om??
    @One, wahhh ga punya cyclometer T_T ga tau top speed nya
    @dnugros, yo ben rodo berkurang dikit ‘tas pinggang’nya jikaka
    @WD, jelas seger too

    Reply
  4. jahe Post author

    @motoisme, belum dipakai resmi om, karena belum selesai dibangun

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *