spakbor Kawasaki ZX 130, spakbornya para supermoto wanna be

By | November 29, 2011

hmm, klo motor-motor keluaran lokal, memang ga ada yg bener2 motor supermoto kecuali Kawasaki D-Tracker 150 dan D-tracker 250 tapi karena harga yg cukup mahal, maka produk2 itu jarang berseliweran dijalan raya.

adalah bebek dari Kawasaki yaitu ZX130, motor ini kayanya lebih laku spakbor depannya dari unit motornya sendiri hehe, :mrgreen: gimana tidak model spakbor depan yang 2 pieces dan lancip..memang sangat pas buat di’tempel’ di motor2 yang pengen ber genre motard, seperi Ducaty Hypermotard, KTM Supermoto, Buell, ataupun Aprilia Dorsoduro.


jadi yang pengen facelift modifikasi motor bergaya supermoto/motard, Vixion, Tiger, Pulsar, Byson, Megapro atau yang lainnnya, coba deh coba pasang nih spakbor ZX 130, murah kok cuma 70rb-an πŸ˜€ klo beli di dealer Kawasaki


modifikasi Yamaha Vixion dengan headlamp Tiger Revo ‘piceks’ dan spakbor ZX 130, Kereennnnn πŸ˜€

Modifikasi Yamaha Vixion supermoto stile di acara Jamnas YVCI 2 πŸ˜€

About these ads

22 thoughts on “spakbor Kawasaki ZX 130, spakbornya para supermoto wanna be

  1. adi albert

    Gan susah lo cari spakbor depan kawasaki zx 130 cc .. di daerah mana tuh ada jual.. dikalbar susah banget muter2 bengkel dealer pun kosong

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *