Tentang iklan-iklan ini

remcakram.com

otomotif | gadget | IT | piknik | review apapun

spakbor Kawasaki ZX 130, spakbornya para supermoto wanna be

hmm, klo motor-motor keluaran lokal, memang ga ada yg bener2 motor supermoto kecuali Kawasaki D-Tracker 150 dan D-tracker 250 tapi karena harga yg cukup mahal, maka produk2 itu jarang berseliweran dijalan raya.

adalah bebek dari Kawasaki yaitu ZX130, motor ini kayanya lebih laku spakbor depannya dari unit motornya sendiri hehe, :mrgreen: gimana tidak model spakbor depan yang 2 pieces dan lancip..memang sangat pas buat di’tempel’ di motor2 yang pengen ber genre motard, seperi Ducaty Hypermotard, KTM Supermoto, Buell, ataupun Aprilia Dorsoduro.


jadi yang pengen facelift modifikasi motor bergaya supermoto/motard, Vixion, Tiger, Pulsar, Byson, Megapro atau yang lainnnya, coba deh coba pasang nih spakbor ZX 130, murah kok cuma 70rb-an :D klo beli di dealer Kawasaki


modifikasi Yamaha Vixion dengan headlamp Tiger Revo ‘piceks’ dan spakbor ZX 130, Kereennnnn :D

Modifikasi Yamaha Vixion supermoto stile di acara Jamnas YVCI 2 :D

Tentang iklan-iklan ini

20 responses to “spakbor Kawasaki ZX 130, spakbornya para supermoto wanna be

  1. dnugros November 29, 2011 pukul 3:32 pm

    ngono kuwi yen pas udan, dinggo harian nyeprot pora ya?

    • jahe November 30, 2011 pukul 7:41 am

      ga nyeprot kan bagian belakang masih ada spakbor kecil lagi :D

  2. Pak Bambang Nunggang Byson November 29, 2011 pukul 4:20 pm

    apik apik apik,

  3. kurniaprorider November 29, 2011 pukul 6:21 pm

  4. bapakeValen November 29, 2011 pukul 7:50 pm

    wah, nyiprate duwur porak kuwi, om?

  5. extraordinaryperson November 29, 2011 pukul 8:58 pm

    beli ahhhhh

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  6. Maskur November 29, 2011 pukul 9:18 pm

    Ra tau nggagas

  7. caspro Desember 4, 2011 pukul 9:08 am

    koq malah gak ada foto spatbornya yg terpasang di ZX130 nya???? jd bingun mana yg punya ZX130….

  8. gogo Desember 7, 2011 pukul 11:39 pm

    nunggu ktm duke aj dah, moga pas..

  9. gunawan Desember 14, 2011 pukul 3:03 pm

    gunawan mki vfcnhy

  10. ipanase Desember 22, 2011 pukul 4:58 pm

    keren kan,,dah banyak pake sapkbor ini

    http://pertamax7.wordpress.com/2011/12/22/suasana-ujian-praktek-instalasi-listrik-dikampus-ane/

  11. satria Januari 21, 2012 pukul 9:06 pm

    bgus…..
    harganya berapa gan…

  12. paijo September 21, 2012 pukul 8:09 pm

    kwi kisaran harga berapa?

    • jahe September 23, 2012 pukul 4:18 pm

      ga sampe 100rb gan

  13. ahmad Oktober 3, 2012 pukul 9:15 pm

    gmn cara masangnya ?

    • jahe Oktober 5, 2012 pukul 7:41 pm

      kreatifitas! :mrgreen:

  14. bayu Oktober 18, 2012 pukul 6:20 pm

    psang slebornya pkek plat atau udh ada tmpat pasangya..??

  15. budi Desember 14, 2012 pukul 1:59 pm

    gan spakbornya bisa dipasang di beat kagak?

    • jahe Desember 15, 2012 pukul 10:00 am

      bakalan aneh gan xixi

  16. mas imam abdullah Maret 14, 2013 pukul 9:51 am

    cara masange dan butuh pangkon piro bang

Urun rembug komentar..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 701 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: