About these ads

remcakram.com

otomotif | gadget | IT | piknik | review apapun

spakbor Kawasaki ZX 130, spakbornya para supermoto wanna be

hmm, klo motor-motor keluaran lokal, memang ga ada yg bener2 motor supermoto kecuali Kawasaki D-Tracker 150 dan D-tracker 250 tapi karena harga yg cukup mahal, maka produk2 itu jarang berseliweran dijalan raya.

adalah bebek dari Kawasaki yaitu ZX130, motor ini kayanya lebih laku spakbor depannya dari unit motornya sendiri hehe, :mrgreen: gimana tidak model spakbor depan yang 2 pieces dan lancip..memang sangat pas buat di’tempel’ di motor2 yang pengen ber genre motard, seperi Ducaty Hypermotard, KTM Supermoto, Buell, ataupun Aprilia Dorsoduro.


jadi yang pengen facelift modifikasi motor bergaya supermoto/motard, Vixion, Tiger, Pulsar, Byson, Megapro atau yang lainnnya, coba deh coba pasang nih spakbor ZX 130, murah kok cuma 70rb-an :D klo beli di dealer Kawasaki


modifikasi Yamaha Vixion dengan headlamp Tiger Revo ‘piceks’ dan spakbor ZX 130, Kereennnnn :D

Modifikasi Yamaha Vixion supermoto stile di acara Jamnas YVCI 2 :D

About these ads

20 responses to “spakbor Kawasaki ZX 130, spakbornya para supermoto wanna be

  1. dnugros November 29, 2011 at 3:32 pm

    ngono kuwi yen pas udan, dinggo harian nyeprot pora ya?

    • jahe November 30, 2011 at 7:41 am

      ga nyeprot kan bagian belakang masih ada spakbor kecil lagi :D

  2. Pak Bambang Nunggang Byson November 29, 2011 at 4:20 pm

    apik apik apik,

  3. kurniaprorider November 29, 2011 at 6:21 pm

  4. bapakeValen November 29, 2011 at 7:50 pm

    wah, nyiprate duwur porak kuwi, om?

  5. extraordinaryperson November 29, 2011 at 8:58 pm

    beli ahhhhh

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  6. Maskur November 29, 2011 at 9:18 pm

    Ra tau nggagas

  7. caspro December 4, 2011 at 9:08 am

    koq malah gak ada foto spatbornya yg terpasang di ZX130 nya???? jd bingun mana yg punya ZX130….

  8. gogo December 7, 2011 at 11:39 pm

    nunggu ktm duke aj dah, moga pas..

  9. gunawan December 14, 2011 at 3:03 pm

    gunawan mki vfcnhy

  10. ipanase December 22, 2011 at 4:58 pm

    keren kan,,dah banyak pake sapkbor ini

    http://pertamax7.wordpress.com/2011/12/22/suasana-ujian-praktek-instalasi-listrik-dikampus-ane/

  11. satria January 21, 2012 at 9:06 pm

    bgus…..
    harganya berapa gan…

  12. paijo September 21, 2012 at 8:09 pm

    kwi kisaran harga berapa?

    • jahe September 23, 2012 at 4:18 pm

      ga sampe 100rb gan

  13. ahmad October 3, 2012 at 9:15 pm

    gmn cara masangnya ?

    • jahe October 5, 2012 at 7:41 pm

      kreatifitas! :mrgreen:

  14. bayu October 18, 2012 at 6:20 pm

    psang slebornya pkek plat atau udh ada tmpat pasangya..??

  15. budi December 14, 2012 at 1:59 pm

    gan spakbornya bisa dipasang di beat kagak?

    • jahe December 15, 2012 at 10:00 am

      bakalan aneh gan xixi

  16. mas imam abdullah March 14, 2013 at 9:51 am

    cara masange dan butuh pangkon piro bang

Urun rembug komentar..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 687 other followers

%d bloggers like this: