Honda New Megapro facelift, pasang visor CS-1 di NMP

facelift, itulah kata yang cocok untuk menyebut upaya modifikasi para pemilik motor Honda New Megapro (NMP) ini dalam merubah tampilan depan motornya menjadi lebih ‘bagus’ dibanding setandarnya yang masih kurang gimannaaaa getu :mrgreen:


Modifikasi Honda New Megapro
1. Batok headlamp standar
2. NMP dengan Visor Ninja 150 L – Nanared
3. NMP dengan visor optional aseli AHM utk NMP – Dhaniuban
4. NMP dengan visor CBR 250 – Hendrawan hidayat

gimana jadi keren kan?? :D
setelah sebulan saya pake visor optionalnya NMP, kok udah bosen ya? gara gara liat Yamaha Scorpio salah satu temen blogger pake lampguard plus visornya Honda CS1 Om Dono PridesOnline..tapi oh tapi nyari bengkel yang mau ‘bikin’ lamp guard disini ga mudah ada kali 5-6 bengkel las yang saya datangi pada ga mau bikin , hehe :lol:

karena hasrat memasang sudah di ubun-ubun, akhirnya puter akal, cari cara pasang visor CS1 di New Megapro :D, akhirnya dari beberapa pilihan saya pake aja dudukan plat nomer depan motor bebek, tuh dudukan plat kita tekak tekuk aja sedemikian rupa biar bisa pas di visor CS1 (lubang dudukan baut visor CS1 dan dudukan baut plat nopol ini sama persis) dan bolongin dah tuh jidat NMP buat pasang dudukan plat nopolnya jangan lupa dikasih baut biar kenceng

antara baut dengan visor dan visor dengan dudukan plat nopol kasih tambahan ‘ring’ dari karet,biar ga rusak visornya karena baut :D


gambar : AHM

ubo rampe-nya
1. Visor Honda CS-1 harga Rp.80rb-an :D klo di katalognya, nyarinya susehhhhhhh bener nih barang
2. Dudukan plat nopol motor Honda, saya pake punya Honda Vario, harga Rp.8rb
3. solder, mur baut, karet bekas ban dalem atau sejenisnya
4. keberanian , berani bolongin visor tutup speedometer ori NMP tentunya hehe :D
selamat mencoba

Tentang iklan-iklan ini