Honda New Megapro facelift, pasang visor CS-1 di NMP

By | December 7, 2011

facelift, itulah kata yang cocok untuk menyebut upaya modifikasi para pemilik motor Honda New Megapro (NMP) ini dalam merubah tampilan depan motornya menjadi lebih ‘bagus’ dibanding setandarnya yang masih kurang gimannaaaa getu :mrgreen:


Modifikasi Honda New Megapro
1. Batok headlamp standar
2. NMP dengan Visor Ninja 150 L – Nanared
3. NMP dengan visor optional aseli AHM utk NMP – Dhaniuban
4. NMP dengan visor CBR 250 – Hendrawan hidayat

gimana jadi keren kan?? πŸ˜€
setelah sebulan saya pake visor optionalnya NMP, kok udah bosen ya? gara gara liat Yamaha Scorpio salah satu temen blogger pake lampguard plus visornya Honda CS1 Om Dono PridesOnline..tapi oh tapi nyari bengkel yang mau ‘bikin’ lamp guard disini ga mudah ada kali 5-6 bengkel las yang saya datangi pada ga mau bikin , hehe πŸ˜†

karena hasrat memasang sudah di ubun-ubun, akhirnya puter akal, cari cara pasang visor CS1 di New Megapro :D, akhirnya dari beberapa pilihan saya pake aja dudukan plat nomer depan motor bebek, tuh dudukan plat kita tekak tekuk aja sedemikian rupa biar bisa pas di visor CS1 (lubang dudukan baut visor CS1 dan dudukan baut plat nopol ini sama persis) dan bolongin dah tuh jidat NMP buat pasang dudukan plat nopolnya jangan lupa dikasih baut biar kenceng

antara baut dengan visor dan visor dengan dudukan plat nopol kasih tambahan ‘ring’ dari karet,biar ga rusak visornya karena baut πŸ˜€


gambar : AHM

ubo rampe-nya
1. Visor Honda CS-1 harga Rp.80rb-an πŸ˜€ klo di katalognya, nyarinya susehhhhhhh bener nih barang
2. Dudukan plat nopol motor Honda, saya pake punya Honda Vario, harga Rp.8rb
3. solder, mur baut, karet bekas ban dalem atau sejenisnya
4. keberanian , berani bolongin visor tutup speedometer ori NMP tentunya hehe πŸ˜€
selamat mencoba

Advertisements

44 thoughts on “Honda New Megapro facelift, pasang visor CS-1 di NMP

    1. jahe Post author

      sesuk meneh..bacut dipasang lali ambil foto step-step nya hehe

      Reply
  1. lekdjie

    Tambah jenΓΆng bathuk e..eh,ditambahi slebor zx130 wae um.kyne tambah sip iku

    Reply
    1. jahe Post author

      hmmm coba deh ntar dipadu padan dulu bagus apa engga tuh spakbor πŸ˜€

      Reply
  2. nanared

    sip,jadi keren,saya juga pernah rencana pake visor cs1 tapi koq kepanjangan IMHO,tapi semua sesuai selera aja mas
    two thumbs up

    Reply
  3. jahe

    ya klo yg pendek kan prnh pke visor aksesori biknan AHM, utk yg CS 1 memang efek panjang nya yg pengen didapat mas πŸ˜€

    Reply
  4. benny

    kalau beli visor cs1 sekalian pakai dudukannya cs1 bisa gak ya gan?

    Reply
    1. jahe Post author

      dulu saya pernah kepikiran gt tp nyari dudukan standarnya visor cs1 jauh lebih susah drpd nyari visor cs1, lagian klo diliat liat malah jadi aneh klo pke dudukan cs1 terlalu jauh dari headlamp nmp πŸ˜€

      Reply
  5. Dimbo

    itu visor nya g bisa di kebawahin lagi kk? bisa buat nahan angin g?

    Reply
    1. jahe Post author

      bisa tergantung kreatifitas saja, ini skrng posisinya udah sedikit turun jg

      Reply
  6. Pingback: Black Coyote diberi windshield tambahan dari visor helm :-D « hadiyanta.com (blogger, commuter, father, engineer)

  7. Pingback: cs1, motornya kurang laku, tapi partnya laris untuk bahan modif « kankkunk – blognya nbsusanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *