Tentang iklan-iklan ini

remcakram.com

otomotif | gadget | IT | piknik | review apapun

Honda New Megapro facelift, pasang visor CS-1 di NMP

facelift, itulah kata yang cocok untuk menyebut upaya modifikasi para pemilik motor Honda New Megapro (NMP) ini dalam merubah tampilan depan motornya menjadi lebih ‘bagus’ dibanding setandarnya yang masih kurang gimannaaaa getu :mrgreen:


Modifikasi Honda New Megapro
1. Batok headlamp standar
2. NMP dengan Visor Ninja 150 L – Nanared
3. NMP dengan visor optional aseli AHM utk NMP – Dhaniuban
4. NMP dengan visor CBR 250 – Hendrawan hidayat

gimana jadi keren kan?? :D
setelah sebulan saya pake visor optionalnya NMP, kok udah bosen ya? gara gara liat Yamaha Scorpio salah satu temen blogger pake lampguard plus visornya Honda CS1 Om Dono PridesOnline..tapi oh tapi nyari bengkel yang mau ‘bikin’ lamp guard disini ga mudah ada kali 5-6 bengkel las yang saya datangi pada ga mau bikin , hehe :lol:

karena hasrat memasang sudah di ubun-ubun, akhirnya puter akal, cari cara pasang visor CS1 di New Megapro :D, akhirnya dari beberapa pilihan saya pake aja dudukan plat nomer depan motor bebek, tuh dudukan plat kita tekak tekuk aja sedemikian rupa biar bisa pas di visor CS1 (lubang dudukan baut visor CS1 dan dudukan baut plat nopol ini sama persis) dan bolongin dah tuh jidat NMP buat pasang dudukan plat nopolnya jangan lupa dikasih baut biar kenceng

antara baut dengan visor dan visor dengan dudukan plat nopol kasih tambahan ‘ring’ dari karet,biar ga rusak visornya karena baut :D


gambar : AHM

ubo rampe-nya
1. Visor Honda CS-1 harga Rp.80rb-an :D klo di katalognya, nyarinya susehhhhhhh bener nih barang
2. Dudukan plat nopol motor Honda, saya pake punya Honda Vario, harga Rp.8rb
3. solder, mur baut, karet bekas ban dalem atau sejenisnya
4. keberanian , berani bolongin visor tutup speedometer ori NMP tentunya hehe :D
selamat mencoba

Tentang iklan-iklan ini

44 responses to “Honda New Megapro facelift, pasang visor CS-1 di NMP

  1. karismanis Desember 7, 2011 pukul 9:10 am

    Uhuyy kreatip! :mrgreen:

  2. bapakeValen Desember 7, 2011 pukul 9:13 am

    ganteng, mas….

  3. kidemang soegax Desember 7, 2011 pukul 9:20 am

    wohh rapi jali… sip!!
    lanjutkannn!!!!
    *delivery mas? :lol:

    • jahe Desember 7, 2011 pukul 9:23 am

      iya mas delivery IGO nih ..:mrgreen:

  4. tigerpiceks Desember 7, 2011 pukul 9:22 am

    fotone kurang akeh, tampak samping, belakang, atas, bawah, tampak jauh, tampak siring, etc

    • jahe Desember 7, 2011 pukul 9:24 am

      sesuk meneh..bacut dipasang lali ambil foto step-step nya hehe

  5. lekdjie Desember 7, 2011 pukul 9:52 am

    Tambah jenöng bathuk e..eh,ditambahi slebor zx130 wae um.kyne tambah sip iku

    • jahe Desember 7, 2011 pukul 9:57 am

      hmmm coba deh ntar dipadu padan dulu bagus apa engga tuh spakbor :D

  6. nanared Desember 7, 2011 pukul 10:15 am

    sip,jadi keren,saya juga pernah rencana pake visor cs1 tapi koq kepanjangan IMHO,tapi semua sesuai selera aja mas
    two thumbs up

  7. jahe Desember 7, 2011 pukul 10:19 am

    ya klo yg pendek kan prnh pke visor aksesori biknan AHM, utk yg CS 1 memang efek panjang nya yg pengen didapat mas :D

  8. red_project Desember 7, 2011 pukul 11:53 am

    nah yg ditunggu muncul :D
    thanks ….

  9. Triyanto Banyumasan Desember 7, 2011 pukul 12:33 pm

    sip… oks juga..

  10. dnugros Desember 7, 2011 pukul 12:33 pm

    ora eman2 dibolong batok lampu asline?

    • jahe Desember 7, 2011 pukul 1:41 pm

      dibeli untuk dinikmati :mrgreen:

  11. asmarantaka Desember 7, 2011 pukul 12:53 pm

    wohh..motor touringggg ikii..sangarrr…. :D
    eh box delivery ne mbok copot tah?? :D

    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/12/07/eh-didalam-negeri-ada-juga-lo-yamaha-jupiter-mx-kebakaran/

  12. Amama Ali Desember 7, 2011 pukul 1:12 pm

    motor apikk kok pake karung karung

    • jahe Desember 7, 2011 pukul 1:42 pm

      elek og om..apik pulsar220 :D

  13. Maskur Desember 7, 2011 pukul 1:23 pm

    pasang fairing sisan

  14. archnine Desember 7, 2011 pukul 2:24 pm

    seneng nntn modipan motor sing minimalis mbois :D

  15. Pino Kio Desember 7, 2011 pukul 4:06 pm

    wow jadi ganteng tenan mas bro

  16. Dismas Desember 7, 2011 pukul 7:29 pm

    vote buat yg nomer 2… apik mas…. :mrgreen:

  17. gogo Desember 7, 2011 pukul 11:43 pm

    wuis cakep dah, jd gak kek muka dangdut lagi.. klo dah bosen mo ganti kek ap lg neh..

    • jahe Desember 8, 2011 pukul 7:16 am

      ganti mukanya Byson ok kali ya :D

  18. warung DOHC Desember 8, 2011 pukul 7:46 am

    apik lik! :P

  19. alex Desember 8, 2011 pukul 9:44 am

    keren lg klo lampunya pkai hid ksih proyektor aplikasi angel eyes …

  20. Neo Desember 11, 2011 pukul 6:01 pm

    Inspiratif, keren…. :D

  21. Warga Sipil Desember 15, 2011 pukul 1:33 pm

    Laik dis..

  22. ipanase Desember 22, 2011 pukul 4:58 pm

    JOSSSSSSSSSSSSS TENAN

    http://pertamax7.wordpress.com/2011/12/22/suasana-ujian-praktek-instalasi-listrik-dikampus-ane/

  23. shandy Desember 23, 2011 pukul 1:39 pm

    rancak euy..

  24. dturtle Januari 29, 2012 pukul 4:54 pm

    mas bro, nyari tutup spidometer NMP+visor cs1 koq yo susah yo,,, :nohope

  25. Budiyanto 'Dhito' Februari 27, 2012 pukul 1:31 pm

    edan…. Gol IIIa aja gini.. apalgi naik jd eselon nih…wkwkwkwkwk

    • jahe Februari 27, 2012 pukul 3:29 pm

      ga ada apa apa nya lah sama xenia telur asin JDM wkwkwk

  26. benny Juni 7, 2012 pukul 9:17 am

    kalau beli visor cs1 sekalian pakai dudukannya cs1 bisa gak ya gan?

    • jahe Juni 7, 2012 pukul 12:04 pm

      dulu saya pernah kepikiran gt tp nyari dudukan standarnya visor cs1 jauh lebih susah drpd nyari visor cs1, lagian klo diliat liat malah jadi aneh klo pke dudukan cs1 terlalu jauh dari headlamp nmp :D

  27. Dimbo Juni 23, 2012 pukul 5:26 pm

    itu visor nya g bisa di kebawahin lagi kk? bisa buat nahan angin g?

    • jahe Juni 25, 2012 pukul 7:48 am

      bisa tergantung kreatifitas saja, ini skrng posisinya udah sedikit turun jg

  28. eka ryan Juli 16, 2012 pukul 2:33 pm

    Mantappppp gan….
    Besok ane coba deh

  29. Pingback: Black Coyote diberi windshield tambahan dari visor helm :-D « hadiyanta.com (blogger, commuter, father, engineer)

  30. Ipung Cakep Agustus 8, 2012 pukul 10:17 am

    wuiiih…ajib bener gan..suka sekali saya..hehhe…wajib di coba

  31. paijo September 22, 2012 pukul 2:38 pm

    harga penutup spedo meternya berapa gan?

  32. novira November 15, 2012 pukul 10:23 am

    kalo mau pesen d,mn ya

    • jahe November 16, 2012 pukul 7:44 am

      di Ahass HEPS

  33. Pingback: cs1, motornya kurang laku, tapi partnya laris untuk bahan modif « kankkunk – blognya nbsusanto

  34. adit April 24, 2013 pukul 4:54 pm

    mas bro dapat visor cs1 dmana yan? n regane piro ?

Urun rembug komentar..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 705 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: