About these ads

remcakram.com

otomotif | gadget | IT | piknik | review apapun

Honda New Megapro facelift, pasang visor CS-1 di NMP

facelift, itulah kata yang cocok untuk menyebut upaya modifikasi para pemilik motor Honda New Megapro (NMP) ini dalam merubah tampilan depan motornya menjadi lebih ‘bagus’ dibanding setandarnya yang masih kurang gimannaaaa getu :mrgreen:


Modifikasi Honda New Megapro
1. Batok headlamp standar
2. NMP dengan Visor Ninja 150 L – Nanared
3. NMP dengan visor optional aseli AHM utk NMP – Dhaniuban
4. NMP dengan visor CBR 250 – Hendrawan hidayat

gimana jadi keren kan?? :D
setelah sebulan saya pake visor optionalnya NMP, kok udah bosen ya? gara gara liat Yamaha Scorpio salah satu temen blogger pake lampguard plus visornya Honda CS1 Om Dono PridesOnline..tapi oh tapi nyari bengkel yang mau ‘bikin’ lamp guard disini ga mudah ada kali 5-6 bengkel las yang saya datangi pada ga mau bikin , hehe :lol:

karena hasrat memasang sudah di ubun-ubun, akhirnya puter akal, cari cara pasang visor CS1 di New Megapro :D, akhirnya dari beberapa pilihan saya pake aja dudukan plat nomer depan motor bebek, tuh dudukan plat kita tekak tekuk aja sedemikian rupa biar bisa pas di visor CS1 (lubang dudukan baut visor CS1 dan dudukan baut plat nopol ini sama persis) dan bolongin dah tuh jidat NMP buat pasang dudukan plat nopolnya jangan lupa dikasih baut biar kenceng

antara baut dengan visor dan visor dengan dudukan plat nopol kasih tambahan ‘ring’ dari karet,biar ga rusak visornya karena baut :D


gambar : AHM

ubo rampe-nya
1. Visor Honda CS-1 harga Rp.80rb-an :D klo di katalognya, nyarinya susehhhhhhh bener nih barang
2. Dudukan plat nopol motor Honda, saya pake punya Honda Vario, harga Rp.8rb
3. solder, mur baut, karet bekas ban dalem atau sejenisnya
4. keberanian , berani bolongin visor tutup speedometer ori NMP tentunya hehe :D
selamat mencoba

About these ads

44 responses to “Honda New Megapro facelift, pasang visor CS-1 di NMP

  1. karismanis December 7, 2011 at 9:10 am

    Uhuyy kreatip! :mrgreen:

  2. bapakeValen December 7, 2011 at 9:13 am

    ganteng, mas….

  3. kidemang soegax December 7, 2011 at 9:20 am

    wohh rapi jali… sip!!
    lanjutkannn!!!!
    *delivery mas? :lol:

    • jahe December 7, 2011 at 9:23 am

      iya mas delivery IGO nih ..:mrgreen:

  4. tigerpiceks December 7, 2011 at 9:22 am

    fotone kurang akeh, tampak samping, belakang, atas, bawah, tampak jauh, tampak siring, etc

    • jahe December 7, 2011 at 9:24 am

      sesuk meneh..bacut dipasang lali ambil foto step-step nya hehe

  5. lekdjie December 7, 2011 at 9:52 am

    Tambah jenöng bathuk e..eh,ditambahi slebor zx130 wae um.kyne tambah sip iku

    • jahe December 7, 2011 at 9:57 am

      hmmm coba deh ntar dipadu padan dulu bagus apa engga tuh spakbor :D

  6. nanared December 7, 2011 at 10:15 am

    sip,jadi keren,saya juga pernah rencana pake visor cs1 tapi koq kepanjangan IMHO,tapi semua sesuai selera aja mas
    two thumbs up

  7. jahe December 7, 2011 at 10:19 am

    ya klo yg pendek kan prnh pke visor aksesori biknan AHM, utk yg CS 1 memang efek panjang nya yg pengen didapat mas :D

  8. red_project December 7, 2011 at 11:53 am

    nah yg ditunggu muncul :D
    thanks ….

  9. Triyanto Banyumasan December 7, 2011 at 12:33 pm

    sip… oks juga..

  10. dnugros December 7, 2011 at 12:33 pm

    ora eman2 dibolong batok lampu asline?

    • jahe December 7, 2011 at 1:41 pm

      dibeli untuk dinikmati :mrgreen:

  11. asmarantaka December 7, 2011 at 12:53 pm

    wohh..motor touringggg ikii..sangarrr…. :D
    eh box delivery ne mbok copot tah?? :D
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/12/07/eh-didalam-negeri-ada-juga-lo-yamaha-jupiter-mx-kebakaran/

  12. Amama Ali December 7, 2011 at 1:12 pm

    motor apikk kok pake karung karung

    • jahe December 7, 2011 at 1:42 pm

      elek og om..apik pulsar220 :D

  13. Maskur December 7, 2011 at 1:23 pm

    pasang fairing sisan

  14. archnine December 7, 2011 at 2:24 pm

    seneng nntn modipan motor sing minimalis mbois :D

  15. Pino Kio December 7, 2011 at 4:06 pm

    wow jadi ganteng tenan mas bro

  16. Dismas December 7, 2011 at 7:29 pm

    vote buat yg nomer 2… apik mas…. :mrgreen:

  17. gogo December 7, 2011 at 11:43 pm

    wuis cakep dah, jd gak kek muka dangdut lagi.. klo dah bosen mo ganti kek ap lg neh..

    • jahe December 8, 2011 at 7:16 am

      ganti mukanya Byson ok kali ya :D

  18. warung DOHC December 8, 2011 at 7:46 am

    apik lik! :P

  19. alex December 8, 2011 at 9:44 am

    keren lg klo lampunya pkai hid ksih proyektor aplikasi angel eyes …

  20. Neo December 11, 2011 at 6:01 pm

    Inspiratif, keren…. :D

  21. Warga Sipil December 15, 2011 at 1:33 pm

    Laik dis..

  22. ipanase December 22, 2011 at 4:58 pm

    JOSSSSSSSSSSSSS TENAN
    http://pertamax7.wordpress.com/2011/12/22/suasana-ujian-praktek-instalasi-listrik-dikampus-ane/

  23. shandy December 23, 2011 at 1:39 pm

    rancak euy..

  24. dturtle January 29, 2012 at 4:54 pm

    mas bro, nyari tutup spidometer NMP+visor cs1 koq yo susah yo,,, :nohope

  25. Budiyanto 'Dhito' February 27, 2012 at 1:31 pm

    edan…. Gol IIIa aja gini.. apalgi naik jd eselon nih…wkwkwkwkwk

    • jahe February 27, 2012 at 3:29 pm

      ga ada apa apa nya lah sama xenia telur asin JDM wkwkwk

  26. benny June 7, 2012 at 9:17 am

    kalau beli visor cs1 sekalian pakai dudukannya cs1 bisa gak ya gan?

    • jahe June 7, 2012 at 12:04 pm

      dulu saya pernah kepikiran gt tp nyari dudukan standarnya visor cs1 jauh lebih susah drpd nyari visor cs1, lagian klo diliat liat malah jadi aneh klo pke dudukan cs1 terlalu jauh dari headlamp nmp :D

  27. Dimbo June 23, 2012 at 5:26 pm

    itu visor nya g bisa di kebawahin lagi kk? bisa buat nahan angin g?

    • jahe June 25, 2012 at 7:48 am

      bisa tergantung kreatifitas saja, ini skrng posisinya udah sedikit turun jg

  28. eka ryan July 16, 2012 at 2:33 pm

    Mantappppp gan….
    Besok ane coba deh

  29. Pingback: Black Coyote diberi windshield tambahan dari visor helm :-D « hadiyanta.com (blogger, commuter, father, engineer)

  30. Ipung Cakep August 8, 2012 at 10:17 am

    wuiiih…ajib bener gan..suka sekali saya..hehhe…wajib di coba

  31. paijo September 22, 2012 at 2:38 pm

    harga penutup spedo meternya berapa gan?

  32. novira November 15, 2012 at 10:23 am

    kalo mau pesen d,mn ya

    • jahe November 16, 2012 at 7:44 am

      di Ahass HEPS

  33. Pingback: cs1, motornya kurang laku, tapi partnya laris untuk bahan modif « kankkunk – blognya nbsusanto

  34. adit April 24, 2013 at 4:54 pm

    mas bro dapat visor cs1 dmana yan? n regane piro ?

Urun rembug komentar..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 646 other followers

%d bloggers like this: