enjoy the ride..konsep iklan motor yang ok…

By | January 14, 2012

menikmati perjalanan dengan sepeda motor kesayangan pastinya adalah hal yang sangat menyenangkan bagi para penyuka sepeda motor, terlebih apabila motornya itu bukan motor sejuta umat.

konsep iklan motor batangan lokal sih menurut saya ga pas klo meniru konsep iklan motor bebek atau matic yang mengedepankan sisi fungsionalitas angkut angkut, fleksibilitas penggunaan dan keiritan bahan bakar.

ada hal yang perlu ditambahkan yaitu gambaran ‘kesenangan’ saat motor itu sedang dikendarai..apalagi hampir semua motor batangan disini bergenre light cruiser/semi touring, bukan full motorsport hmmm ya seperti di beberapa iklan iklan motor di luar negeri sono..jauhh dari kesan sruntulan di jalan raya yang ada malah makin menonjolkan kelebihan motor itu sendiri tanpa harus merendahkan produk lain.

dipasaran lokal Indonesia, motor batangan/laki/sport adalah motor dengan market share yang segitu aja dari dulu alias perkembangannya tidak terlalu fantastis seperti motor matic ataupun motor bebek, hampir semua motor batangan lokal disini diseting sebagai flagship produk, maka biar images nya lebih bagus iklannya harus spesial juga dong..hehehe 😀

Iklan Yamaha Super Tenere

Iklan BMW R1200RT
iklan ini favorit saya, hmmm mungkin kelak bia ngajak istri jalan jalan jauh kemana gitu bawa motor berdua, xixixi*NMP aja cukup lah klo cuma Solo – Bali – Lombok

Ducati Monster 796

Ducati Multistrada 1200

Triumph Tiger Explorer

Honda CBR 250
salah satu iklan motor paling ok yang tayang di Indonesia, menurut saya :D, meski dibikin oleh AP Honda Thailand

haha, ini hanya sekedar angan angan dan asal usul aja..:D

Advertisements

13 thoughts on “enjoy the ride..konsep iklan motor yang ok…

  1. pedal2themetal

    Paling suka sama ad dari Aprilia RSV4 APRC SE. Mirip-mirip sama Nissan GT-R : Umbar teknologi kendaraan dan akselerasi mencekam 😀

    Reply
  2. Pingback: Gaya Baru Safety Riding (?) « u.b.r.i.u.m

    1. jahe Post author

      pengen apa? pengen nikah atau pengen motor?? xixix ya kan udah ada P220, lumayan lah 😀

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *