[REVIEW] MbaCool, sarung jok dingin

By | April 16, 2012

pertama kali saya rada gimana gitu, baca merk aksesoris motor ini, hehe, Mbacool, Bakool angin jok dingin, :mrgreen: , salah satu merk pelapis/sarung jok motor yang menawarkan kenyamanan dalam berkendara, klaimnya sih anti panas dan anti air..

yahh hampir setengah tahun saya pasang produk ini di motor saya, siCupu, saya dulu beli via FJB Kaskus 100rb include ongkir, testimoni bentuknya sih saya suka, memberikan aksen yang lain pada jok motor saya, keliatan gimana gitu, dan pastinya sering jadi pertanyaan orang-orang, hehe, “ini apa mas”, “beli dimana” , “fungsinya apa” dan lain-lain πŸ˜†

sedangkan untuk fungsinya yang saya rasakan tidak benar-benar anti air, karena air tetap membasahi bagian samping jok ini, dan butuh waktu untuk kering, jadi klo ujan atau nyuci motor biasanya jok tidak saya basahi karena ya itu butuh waktu biar pelapis ini bener-bener kering, sedangkan fungsi anti panas, klo parkir ditempat panas sih tetep aja masih terasa panas πŸ˜†

tapi klo pas riding memang benar bisa mengurangi panas di bokong, contoh tanpa pelapis jok ini biasanya saya 30KM riding bokong udah mulai panas, ketika pakai Mbacool ini panas bisa dikurangi, riding juga lebih nyaman, hhmmm ya karena desain pelapis jok ini mengalirkan angin melalui celah celah pelapis jok yang didesain sedemikian rupa seperti net yang bertumpuk tumpuk, tapi untuk capek ya tetep aja capek klo riding lama.

* more info : www.mbachot.com

About these ads

8 thoughts on “[REVIEW] MbaCool, sarung jok dingin

    1. jahe Post author

      monggo meluncur ke toko aksesoris terdekat, atau fjb kaskus πŸ˜€

      Reply
  1. adele

    Kira2 itu anti selip ga mas bro? kadang kan pas rem mendadak, pantat bisa selip/geser/goyang ngikutin gaya sentrifugal.. nah bahaya tuh.. bisa2 jatuh.. apalagi motor bebek (ga ada tangki depan) boncengan pula.

    Reply
  2. azuma

    ntuh kondom apa bner bikin jok tambah empuk? saya tertarik unt beli, tp ketika saya pegang kq cukup keras ya, apa enggak pedes tuh pantat klo perjalanan jarak jauh?
    saya jd ragu2 unt beli, krn niat saya unt beli, ya pingin jok saya tambah empuk.
    Mohon pencerahannya.
    thanks

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *