demam inline skate di semarang

By | August 30, 2012

hmmm, ada yang menarik saat saya beberapa kali lewat simpang lima semarang sore atau malam hari beberapa waktu terakhir ini, kayanya anak anak gawul semarang punya mainan baru nih setelah beberapa waktu tren sepeda fixie, hihi apaan sih?, mainan itu adalah sepatu roda ‘modern’ xixi inline skate

inline skate, beberapa tahun lalu sempet booming banget lalu tenggelam, dan saat ini ‘versi lain’ dari sepatu roda ini mulai hits lagi khususnya di Semarang, seinget saya sih setelah kawasan Simpang Lima semarang di renovasi menjadi lebih lebar, lebih bagus sebelum Puasa Ramadhan kemarin, pembangunan atau renovasi termasuk juga pedestrian atau trotoar di sepanjang jalan pemuda dan pahlawan, lebar dan keren, moga moga aja ga dihuni PKL yang bikin semrawut

selain pada main inline skate ada juga yang main kendaraan si teletubies tuh alias otoped, terlihat juga yang main skateboard, klo pas malem weekend sih lebih ramee, di pagi hari pas car freeday juga,menjadikan kawasan ini lebih ‘semarak’ * bahasanya.. :lol:, dengan dandanan ektra maksimal dan warna warni inline skate kadang malah ada yang pke lampu kelap kelip hihihii kerennnnn

oh ya seperti juga sepeda fixie harga inline skate tidaklah murah, untuk kualitass medium bisa diseputaran 2juta rupiah :mrgreen, tapi jangan kuatir bagi yang ga punya tapi mau coba dulu main inlineskate atau otoped banyak yang nyewain kok disini, sekitar 20rb sejam


sumber : dotsemarang.blogdetik.com
*sayang saya ga sempet foto-foto pas malem hari, lebih rame lagi suasananya, mending pada langung main ke TKP aja πŸ˜€

Advertisements

26 thoughts on “demam inline skate di semarang

  1. bapakeVALKYLA

    jooss…
    bapak ibu maen inline skate, anak2e main skuter genjot..
    tp kata temenku yg juga nyewain, akhir2 ini katanya dilarang satpol PP…
    gak tahu juga sih..

    Reply
    1. jahe

      dilarang satpol? namanya jg pusat kegiatan masyarakat kan alun2 sperti itu..mungkin yg dilarang yg sewain ya? mungkin jadi terkesan kurang ‘rapi’ perlu penataan aja sih ga perlu dilarang πŸ˜€

      Reply
      1. bapakeVALKYLA

        betul..
        harusnya sih cukup diatur.. banyak pengunjung yg kecewa gara2 pelarangan ini.
        kata ompol PP, simpang 5 hanya digunakan untuk acara2 tertentu..
        gak tau juga kalo ada “modus” lain…

        Reply
    2. achmad sya'roni blog

      yang dilarang tu persewaannya karena katanya simpang5 itu area publik yang bebas dari kegiatan komersial. tapi nyatanya setelah dilarang beberapa hari mulai ramai lagi persewaannya

      Reply
      1. bapakeVALKYLA

        nah lho…
        padahal orang pergi ke simpang 5 sekarang kebanyakan karena nyari hiburan pengen nyewa rollerblade + skuter genjot.
        kalo memang gak boleh, mending dipindahin ke pahlawan aja.
        ibarat jamur, diilangin tapi tetep nongol lagi..
        :mrgreen:

        Reply
        1. jahe

          pahlawan jg keren alusss jg mending dilokalisir aja sih persewaannya dan yang nyewain innline skate ditarik retribusi

          Reply
    1. jahe Post author

      haha sy ga bisa mein begituan, ntar rubuh bisa jadi bahan ketawaan orang orang wkwkw

      Reply
  2. moko

    oo pantes ponakanku yg tinggal di Semarang kemarin pas mudik tanya2 di Jogja yg jual sepatu roda di mana.. ternyata oh ternyata..

    Reply
    1. jahe Post author

      yups lg ngetren banget di semarang krn inrastruktur buat main nya mendukung

      Reply
  3. tawon

    kaya thn97..in line skate….
    rame banget kalo malem di simpang5…

    Reply
  4. gogo

    dlu pas kcil pngin bgt tp bgtu pnya duit bwt beli eh mlhg msim lg..
    klo d jpng nmny Air gear..

    Reply
    1. jahe

      simpang lima, pemuda, pahlawan trus seputar lawang sewu udah berubah jauhhh lebih rapi dan bersih skrng

      Reply
  5. Ajib

    wah jaman gw smp nih pulang pp rumah – sekolah pake in line skate, ampe tuh in line skate bau terasi karena keringet, wkwkwkwkwkwkwkwkwk….

    Reply
  6. try

    q sech bsa tp inlineskate yg roda’a dr atom biasa,bru q pke gk ampe 2 minggu udh pcah,da inlineskate mrgreen sken gk?

    Reply
  7. Zaki

    nah kegiatan beginian nih yg gw suka, positif n bikin sehat, anak muda jgn hnya bisanya dugem, narkoba, tawuran, mo dibawa kmana negara ini?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *