Tentang iklan-iklan ini

remcakram.com

otomotif | gadget | IT | piknik | review apapun

nyobain peyek undur-undur laut di pantai bocor kebumen

sensasi saat pertama kali ngerasain peyek undur-undur ini saya langsung muntahin lagi, haha :lol: , hmmm tapi karena penasaran sy cobain makan lagi, dan kayanya lidah udah ‘adaptasi’ jadinya ga muntah rasanya sih seperti udang, enak meski ada sedikitt rasa asin air laut, entahlah mungkin cara masaknya yg kurang bersih atau gimana, klo belum biasa jangan banyak2 makan peyek undur-undur bisa pusing kepalanya (* katanya gitu)


* warna merah-nya undur-undur laut menggugah selera makan, xixix

sy nyobain peyek ini pas main ke pantai bocor kebumen sama istri weekend kemarin, di pantai ini banyak sekali yang jual peyek ini, 1 peyek dihargain 2rb, dengan ‘isi’ 5-6 ekor undur-undur laut.

pantai bocor merupakan salah satu pantai di selatan pulau jawa, ombaknya juga besar khas pantai-pantai Samudera Indonesia, pantai ini dulu digunakan sebagai tempat latihan oleh TNI dan lahan uji coba peralatan Dislitbang TNI AD, sempat heboh karena pernah ada sengketa lahan antara warga dengan TNI AD * beritanya disini dan disana.

saat masuk ke kawasan pantai ini di sisi2 jalan akan ditemui bangunan-bangunan untuk latihan dan uji peralatan TNI AD, pantai ini sepertinya belum dikelola secara maksimal sbg tempat pariwisata oleh pemda setempat, cenderung terlihat kumuh oleh bangunan2 warung dan kotor krn banyak sampah dibuang sembarangan.

sy kemarin datang kesini pagi-pagi dan mendung, hehe malah jadi ingat seperti sedang berada di lokasi klipnya Coldplay – Yellow, :D


* Uji Rintangan Ranpur DislitbangAD, wew siCupu-pun bakal keok klo diuji disini :D

Tentang iklan-iklan ini

23 responses to “nyobain peyek undur-undur laut di pantai bocor kebumen

  1. Yoshi November 19, 2012 pukul 10:30 am

    kalo dikemas yg keren bisa ajib nih

  2. dhanicsetio November 19, 2012 pukul 10:49 am

    ajiiibbbbbbb

  3. Maskur November 19, 2012 pukul 10:50 am

    kok undur undur
    jenenge Yutuk

    • jahe November 19, 2012 pukul 11:04 am

      kata istriku undur undur laut namanya, trus nama lainnya ya yutuk :P

  4. Maskur November 19, 2012 pukul 10:52 am

    http://maskurblog.wordpress.com/2010/08/01/pantai-widarapayung-yutuk/

  5. Triyanto Banyumasan November 19, 2012 pukul 5:21 pm

    Yutuk … wis lawas ra mangan … klalen rasane

    • Triyanto Banyumasan November 19, 2012 pukul 5:22 pm

      Gambar peyeke kaya ana lalere apa yah..

      • jahe November 20, 2012 pukul 5:14 am

        dudu laler iku, tapi yo serangga gt tp sobone pinggir laut

  6. Alfie adhitya November 19, 2012 pukul 6:04 pm

    Rasanya mirip rajungan ya mas?

    • jahe November 20, 2012 pukul 5:15 am

      iya hampir hampir gt deh

  7. poltergeisth13 November 19, 2012 pukul 10:27 pm

    g sekalian ke petanahan,suwuk,krbolong mas bro?wkwkwk

    • jahe November 20, 2012 pukul 5:14 am

      engga gt tertarik om :D next time

      • poltergeisth13 November 20, 2012 pukul 7:14 am

        padahal suwuk udah lebih dibangun loh bro,

        • jahe November 20, 2012 pukul 7:53 am

          yups klo suwuk memang pengen kesana tp waktunya yg blm pas :D

        • poltergeisth13 November 20, 2012 pukul 8:35 am

          asalnya mana y bro?

        • poltergeisth13 November 20, 2012 pukul 9:09 am

          asalnya dari mana bro

        • jahe November 20, 2012 pukul 9:31 am

          riding dari semarang :D

  8. Pingback: menikmati tengah hari di bendungan wadaslintang kebumen « remCakram

  9. bagas29ps Desember 5, 2012 pukul 10:49 am

    Wahh di Kebumen nih.. daerah saya ini :D
    rasanya itu kaya udang tapi rada amis menurutku :D
    Nda main ke Adimulyo toh mas? kerumahku hehehe..

    • jahe Desember 6, 2012 pukul 1:12 pm

      hehe ga tau je :D iya rada amis sih sy rasa krn pengolahannya menurut istri sy bisa ga amis asal masaknya bener :D

  10. neni Oktober 3, 2013 pukul 7:49 pm

    waahhh..ternyata yutuk d sukai jg yy,,salam wong setro hee

    • jahe Oktober 16, 2013 pukul 2:19 pm

      unik mas…bukan makanan maistream

  11. Wisata kabupaten lombok Utara September 24, 2014 pukul 8:54 am

    This website was… how do you say it? Relevant!! Finally I’ve found something that helped
    me. Kudos!

Urun rembug komentar..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 703 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: