Tentang iklan-iklan ini

remcakram.com

otomotif | gadget | IT | piknik | review apapun

Ninja 250 upgrade kegantengan 1000%

tidak pede dengan ketampanan natural mu? sulit mendapakan perhatian dari cewe2 cakep diskitarmu ? pengen menjadi pusat perhatian dan bikin orang2 melongo dengan gaya mu ? heheh pakai Ninja 250 bung!!!

ini adalah salah satu iklan Axis yg paling gokil bwt sy wkwkw

Tentang iklan-iklan ini

11 responses to “Ninja 250 upgrade kegantengan 1000%

  1. terong amnesia Januari 3, 2013 pukul 1:22 pm

    bhuahahahahahaha… :mrgreen:

    • Menulis Tips Januari 9, 2013 pukul 8:23 am

      wah seru.. haha

  2. Nelvian Januari 3, 2013 pukul 2:21 pm

    Dubstep freakin’ awesome… :D

    *keranjingan dubstep

  3. jtxtop Januari 3, 2013 pukul 6:41 pm

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  4. daivan Januari 4, 2013 pukul 2:05 am

    menurut ane ini iklan terbaik di penghujung 2012, bikin ngakak :b

  5. komnet Januari 4, 2013 pukul 9:46 am

    walau udah liat berkali2 ttp aja ngakak liat iklan ini

    komnet.us

  6. andreykeren04 Januari 4, 2013 pukul 5:48 pm

    kocak abis gan

    Pengen motor agan makin keren dan nyaman?
    kasih Sarung Jok Untuk Kesehatan dan Anti Panas CoolTech spt ini:

    http://www.kaskus.co.id/thread/50cfd3bce574b4101c00003e/agen-distributor-cover-jok-motor-anti-panas-cooltech-bonus-cendol/1

    Selain bikin keren juga bikin nyaman
    Dijamin termurah se Kaskus.
    Bisa COD di Cibinong dan Depok

    bilang aja dari indomotoblog

    *maaf promosi lagi :)

  7. ipanase Januari 6, 2013 pukul 10:47 am

    wkwkw, josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  8. hendryjeeps Januari 6, 2013 pukul 1:48 pm

    hahaha..mantep gan.. gokil..

  9. Adhitya Ramadian Januari 10, 2013 pukul 11:40 am

    bukan lagi FU

  10. Karis Januari 13, 2013 pukul 1:00 pm

    wakakkasakkaak…

    http://rideralam.wordpress.com/2013/01/12/colour-strategy-a-la-yimm-sebuah-counter-attack-nikmati-sajaaa/

Urun rembug komentar..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 702 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: