sengsara naik motor

By | March 23, 2013

maaf untuk yg punya usaha truk, sopir truk, kernek truk, sodaranya atau keluarganya yang berhubungan dengan truk…

capek, bener bener capek klo tiap hari kerja nglaju dari semarang ke ungaran atau pas pulang Semarang – Solo pas weekend jalanan sekarang isinya truk , truk , truk , truk, truk , truk , truk , truk dan truk lagi, baik kecil, sedang, besar paling sebel ya truk gandeng truk gandeng itu ya seperti 2 truk jalan jadi satu, hadehhhhh udah lebar panjang pelan pula.

tidak pagi, siang sore malam ada aja truk yg macet ga kuat jalan krn overload, dan tentunya macet efeknya
di jalur Semarang – Bawen sangat sulit mengurai kemacetan krn tidak ada jalan alternatif lain..entah gimana ini dulu para perencana kota-nya T_T

seperti cerita kancil yang sombong menantang adu balap sama si kura-kura yang lamban jalannya, ternyata setiap habis di dihaului di depannya ada lagi begitu seterusnya sampai berhenti di tempat tujuan saya.

belum lagi klo pas nanjak, hadehhhhhhhhhhh, depan si truk jalan kosong, lha belakangnya macet mengularrr krn mendahului pun terbatas median jalan atau arus lalu lintas dari arah berlawanan..apes πŸ™

motor abal-abal tanpa patwal seperti saya dan pengguna lain klo di jalur semarang-ungaran-bawen sering banget cuma dapet gravel, alias dipepet minggir , terlebih pas jam bubaran pabrik, sudah lalu lintas tersendat krn para backmarker masih pula ditambah angkot ngetem sempurnalah penderitaan bermotor ..yesssssssss yessssssssssss

*postingan curhat beneran..sebel udah sampe ubun2..maaf

*tp akhirnya jg harus maklum krn mereka jg sama seperti saya hanya cari makan, dan jalur ini jadi ribet karena merupakan jalur tengah menuju pelabuhan tanjung emas semarang , andai saja ada 2 atau 3 jalur lain dr Bawen menuju Semarang non tol sy rasa lalu lintas ga terlalu heboh kondisinya spt sekarang, semua senang dan tenang…pak Harto bangunke dalan *eh hahaha

Advertisements

21 thoughts on “sengsara naik motor

    1. jahe Post author

      @ yoshi & @ Dhuka…kasian tolong kirim beberapa dolar ke rekening saya xixix

      Reply
      1. andhika

        itu dah lama. sebelum pembangunan fly over juga sudah macet kok

        Reply
  1. redcowboy

    bejo uripku ning boyolali kang,,, enek jalur utara, jalur selatan lan jalur menyang kota,, tapi yo iku jalur utara dalane elek. ombo tapi akeh luwangane. yo mogo2 lek di dandani. aamiin,,,

    Reply
    1. jahe Post author

      2 tahun diboyolali..enaknya banyak akses mau kemana2 ke solo jalan utamanya pun super lebar mulus T_T ga kaya di sini jalan jg ga gt lebar padet plus asplanya gelombang *bikin cpt rusak shock dan kawan2

      Reply
  2. andhika

    Memang kondisi jalan diperbaiki.
    Banyak mobil KO lho.
    Banyak juga motor saling senggolan karena sma2 cari cepat.
    Yang penting sabar, enaknya motor bebek. Masukin gigi 1 tinggal sorong.
    Klo mostorsemprot, tau sendirilah.
    Klo metik, harus bejek gas lebih dalam.

    Saya juga nglaju ungaran-semarang.
    Tapi weekend ungaran – magelang.
    hahaha

    Reply
    1. jahe Post author

      pasar babadan,tanjakan karangjati, pasar karangjati,gembol jalur macetcetcet palagi klo ke arah magelang setelah bebas gangguan di jalan lingkar ambarawa, harus berstress ria di jallur jambu-pringsurat-secang wkwk meleng liwat garis dikit pritttttttttttttt, klo ga lewat garis ya belajar sabar diblkng truk πŸ˜›

      Reply
        1. jahe Post author

          klo ke magelang kayae lebih enak lewat salatiga – kopeng – magelang πŸ˜€

          Reply
  3. adit

    aduh semarang dulu “kaline banjir” tapi saiki ditambahi semarang ” dalanne macet” ya bro

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *