About these ads

remcakram.com

otomotif | gadget | IT | piknik | review apapun

akhirnya bisa sarapan soto legok boyolali lagi

Kota Boyolali bisa disebut kota-nya soto menurut sy..karena banyak bangetttt yg jualan soto didaerah ini, dan selama sy tinggal 2 tahun dkota ini hampir semua ‘gerai’ soto yg terkenal sudah sy coba dan mayoritas uenakkkk uenakkkk rasanya..bisa khas rasanya antar warung soto

salah satu favorit sy selain soto seger boyolali yg terkenal itu adalah soto legok,warungnya terletak di belakang pasar boyolali belakang stadion lama

image

ada dua menu favorit di warung ini yaitu sego tumpang dgn gudangan daun adas dan soto sapinya..
rasa kaldu sapi soto disini kerasa banget,apalagi klo masih pagi krn kuahnya belum di’jog’ atau ditambahi, dimasaknya pun masih menggunakan kuali tanah hmmm
dua makanan ini benar2 bikin seluruh sensor rasa di lidah bekerja…hmmmm sedapppppp

image

Posted from ViGO410

About these ads

25 responses to “akhirnya bisa sarapan soto legok boyolali lagi

  1. ipanase May 9, 2013 at 1:42 pm

    pngennnnn

  2. #99 bro. May 9, 2013 at 4:12 pm

    yo. yo yen sempet suk mampir

  3. Maskur May 10, 2013 at 10:59 am

    aku tau njajal sing cedhak Swalayan apa kae, menggok ngetan sithik, kanan jalan… ngerepe SD

    • jahe May 11, 2013 at 9:58 am

      soto seger iku kang, one of the famous warung soto at boyolali sekitarnya :D

  4. Tulus Budi May 10, 2013 at 3:13 pm

    jian marahi ngeces……

    • jahe May 11, 2013 at 9:57 am

      mari makannnnnnnn :D

  5. Ki Salim May 10, 2013 at 9:36 pm

    kwi enak tenan mas… aq juga langganan situ… kapan2 kalo ke situ2 lagi.. monggo mampir di rumah ane tidak jauh dari situ..

    • jahe May 11, 2013 at 9:53 am

      wohhhhh orang boyolali to? dlu ak kosnya jg deket situ :D

      • jahe May 11, 2013 at 9:57 am

        minta alamat fb dunk :D

        • Ki Salim May 11, 2013 at 4:39 pm

          silahkan searching nama “ki salim” di fb dan add aja mas… itu fb saya..

      • Ki Salim May 11, 2013 at 4:38 pm

        iyooo mas…. rumahku sebelah timur singkil…

  6. bousquet191 May 12, 2013 at 8:42 pm

    nek aku biasane soto rumput..
    Deket terminal bis klo ga salah.

    • jahe May 13, 2013 at 9:40 am

      ya soto rumput, timur terminal bisa, udah ada cabangnya jg di bbrp tempat diluar boyolali

  7. hoho May 14, 2013 at 12:17 pm

    aku biasane neng nggoper..

    • jahe May 14, 2013 at 1:21 pm

      hehe deket yg belakang Bank Jateng tuh enak, lupa sy namanya, soto plus empal

  8. nzr May 14, 2013 at 9:55 pm

    marai pengen muleh iki

  9. arisnurshahid May 16, 2013 at 10:42 am

    horok,,, kok wong mbolali kabeh,,, mampir ning omahku mas, karang kepoh,,, :D

  10. riska wulandari June 10, 2013 at 9:44 am

    mampir umah q mas.. q yo boyo lali.. ngko tak pijeti mas… + +

  11. agung June 25, 2013 at 4:34 am

    kalau maszbro sdh sampai ke boyolali, jangan lupa mampir juga ke tlatar, dekat kok, 4 km dari kota, ke arah utara

    • jahe June 25, 2013 at 10:09 am

      pernah bbrp kali jg kesitu sama keluarga :D

  12. shinobusaosin June 27, 2013 at 1:35 pm

    Wah seger buat siang-siang :D

    http://www.lowongansoloraya.com/

  13. damar August 25, 2013 at 9:41 pm

    weleh lagi mudeng aku nang boyolali enek soto iku

    • jahe August 26, 2013 at 1:15 pm

      kapan kapan dicobain saja, palagi klo masih pagi hmmm segerrrr

  14. Janti September 2, 2013 at 12:37 pm

    Lezatnya soto ledok…

  15. gue October 19, 2013 at 12:20 pm

    salam kenal … ane juga aseli mboyolali gan, dulu malah 1 RT ama yg jual soto legok. emang enak sih soto2 d boyolali. banyak orang bilang soto legok yang paling enak. tapi ane benci MOTOnya… ra karuan banyaknya, malah ngalahin rasa aseli soto tsb. yah jd jarang2 makan deh

Urun rembug komentar..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 661 other followers

%d bloggers like this: