akhirnya bisa sarapan soto legok boyolali lagi

By | May 9, 2013

Kota Boyolali bisa disebut kota-nya soto menurut sy..karena banyak bangetttt yg jualan soto didaerah ini, dan selama sy tinggal 2 tahun dkota ini hampir semua ‘gerai’ soto yg terkenal sudah sy coba dan mayoritas uenakkkk uenakkkk rasanya..bisa khas rasanya antar warung soto

salah satu favorit sy selain soto seger boyolali yg terkenal itu adalah soto legok,warungnya terletak di belakang pasar boyolali belakang stadion lama

image

ada dua menu favorit di warung ini yaitu sego tumpang dgn gudangan daun adas dan soto sapinya..
rasa kaldu sapi soto disini kerasa banget,apalagi klo masih pagi krn kuahnya belum di’jog’ atau ditambahi, dimasaknya pun masih menggunakan kuali tanah hmmm
dua makanan ini benar2 bikin seluruh sensor rasa di lidah bekerja…hmmmm sedapppppp

image

Posted from ViGO410

Advertisements

25 thoughts on “akhirnya bisa sarapan soto legok boyolali lagi

  1. Maskur

    aku tau njajal sing cedhak Swalayan apa kae, menggok ngetan sithik, kanan jalan… ngerepe SD

    Reply
    1. jahe Post author

      soto seger iku kang, one of the famous warung soto at boyolali sekitarnya šŸ˜€

      Reply
  2. Ki Salim

    kwi enak tenan mas… aq juga langganan situ… kapan2 kalo ke situ2 lagi.. monggo mampir di rumah ane tidak jauh dari situ..

    Reply
  3. bousquet191

    nek aku biasane soto rumput..
    Deket terminal bis klo ga salah.

    Reply
    1. jahe Post author

      ya soto rumput, timur terminal bisa, udah ada cabangnya jg di bbrp tempat diluar boyolali

      Reply
    1. jahe Post author

      hehe deket yg belakang Bank Jateng tuh enak, lupa sy namanya, soto plus empal

      Reply
  4. riska wulandari

    mampir umah q mas.. q yo boyo lali.. ngko tak pijeti mas… + +

    Reply
  5. agung

    kalau maszbro sdh sampai ke boyolali, jangan lupa mampir juga ke tlatar, dekat kok, 4 km dari kota, ke arah utara

    Reply
  6. gue

    salam kenal … ane juga aseli mboyolali gan, dulu malah 1 RT ama yg jual soto legok. emang enak sih soto2 d boyolali. banyak orang bilang soto legok yang paling enak. tapi ane benci MOTOnya… ra karuan banyaknya, malah ngalahin rasa aseli soto tsb. yah jd jarang2 makan deh

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *