Tentang iklan-iklan ini

remcakram.com

otomotif | gadget | IT | piknik | review apapun

akhirnya bisa sarapan soto legok boyolali lagi

Kota Boyolali bisa disebut kota-nya soto menurut sy..karena banyak bangetttt yg jualan soto didaerah ini, dan selama sy tinggal 2 tahun dkota ini hampir semua ‘gerai’ soto yg terkenal sudah sy coba dan mayoritas uenakkkk uenakkkk rasanya..bisa khas rasanya antar warung soto

salah satu favorit sy selain soto seger boyolali yg terkenal itu adalah soto legok,warungnya terletak di belakang pasar boyolali belakang stadion lama

image

ada dua menu favorit di warung ini yaitu sego tumpang dgn gudangan daun adas dan soto sapinya..
rasa kaldu sapi soto disini kerasa banget,apalagi klo masih pagi krn kuahnya belum di’jog’ atau ditambahi, dimasaknya pun masih menggunakan kuali tanah hmmm
dua makanan ini benar2 bikin seluruh sensor rasa di lidah bekerja…hmmmm sedapppppp

image

Posted from ViGO410

Tentang iklan-iklan ini

25 responses to “akhirnya bisa sarapan soto legok boyolali lagi

  1. ipanase Mei 9, 2013 pukul 1:42 pm

    pngennnnn

  2. #99 bro. Mei 9, 2013 pukul 4:12 pm

    yo. yo yen sempet suk mampir

  3. Maskur Mei 10, 2013 pukul 10:59 am

    aku tau njajal sing cedhak Swalayan apa kae, menggok ngetan sithik, kanan jalan… ngerepe SD

    • jahe Mei 11, 2013 pukul 9:58 am

      soto seger iku kang, one of the famous warung soto at boyolali sekitarnya :D

  4. Tulus Budi Mei 10, 2013 pukul 3:13 pm

    jian marahi ngeces……

    • jahe Mei 11, 2013 pukul 9:57 am

      mari makannnnnnnn :D

  5. Ki Salim Mei 10, 2013 pukul 9:36 pm

    kwi enak tenan mas… aq juga langganan situ… kapan2 kalo ke situ2 lagi.. monggo mampir di rumah ane tidak jauh dari situ..

    • jahe Mei 11, 2013 pukul 9:53 am

      wohhhhh orang boyolali to? dlu ak kosnya jg deket situ :D

      • jahe Mei 11, 2013 pukul 9:57 am

        minta alamat fb dunk :D

        • Ki Salim Mei 11, 2013 pukul 4:39 pm

          silahkan searching nama “ki salim” di fb dan add aja mas… itu fb saya..

      • Ki Salim Mei 11, 2013 pukul 4:38 pm

        iyooo mas…. rumahku sebelah timur singkil…

  6. bousquet191 Mei 12, 2013 pukul 8:42 pm

    nek aku biasane soto rumput..
    Deket terminal bis klo ga salah.

    • jahe Mei 13, 2013 pukul 9:40 am

      ya soto rumput, timur terminal bisa, udah ada cabangnya jg di bbrp tempat diluar boyolali

  7. hoho Mei 14, 2013 pukul 12:17 pm

    aku biasane neng nggoper..

    • jahe Mei 14, 2013 pukul 1:21 pm

      hehe deket yg belakang Bank Jateng tuh enak, lupa sy namanya, soto plus empal

  8. nzr Mei 14, 2013 pukul 9:55 pm

    marai pengen muleh iki

  9. arisnurshahid Mei 16, 2013 pukul 10:42 am

    horok,,, kok wong mbolali kabeh,,, mampir ning omahku mas, karang kepoh,,, :D

  10. riska wulandari Juni 10, 2013 pukul 9:44 am

    mampir umah q mas.. q yo boyo lali.. ngko tak pijeti mas… + +

  11. agung Juni 25, 2013 pukul 4:34 am

    kalau maszbro sdh sampai ke boyolali, jangan lupa mampir juga ke tlatar, dekat kok, 4 km dari kota, ke arah utara

    • jahe Juni 25, 2013 pukul 10:09 am

      pernah bbrp kali jg kesitu sama keluarga :D

  12. shinobusaosin Juni 27, 2013 pukul 1:35 pm

    Wah seger buat siang-siang :D

    http://www.lowongansoloraya.com/

  13. damar Agustus 25, 2013 pukul 9:41 pm

    weleh lagi mudeng aku nang boyolali enek soto iku

    • jahe Agustus 26, 2013 pukul 1:15 pm

      kapan kapan dicobain saja, palagi klo masih pagi hmmm segerrrr

  14. Janti September 2, 2013 pukul 12:37 pm

    Lezatnya soto ledok…

  15. gue Oktober 19, 2013 pukul 12:20 pm

    salam kenal … ane juga aseli mboyolali gan, dulu malah 1 RT ama yg jual soto legok. emang enak sih soto2 d boyolali. banyak orang bilang soto legok yang paling enak. tapi ane benci MOTOnya… ra karuan banyaknya, malah ngalahin rasa aseli soto tsb. yah jd jarang2 makan deh

Urun rembug komentar..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 702 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: