New Megapro injeksi coming soon, sanggupkah bangkit dari keterpurukan

By | November 28, 2013

baca update post dari TMCblog.com, ternyata NJKB utk varian yg didugan NMP sudah keluar, dan prediksi bakal segera muncul tahun depan produknya, hal ini sesuai dengan statement AHM bahwa tahun 2014 akan meng-injeksikan semua motor jualannya.

NMP pertama kali keluar tahun 2010 akhir, berarti sudah 3 tahunan ada, sudah masuk siklus untuk segera upgrade dan ganti kulit :D, terlebih penjualan NMP akhir2 ini tidak begitu bagus, disikat telak oleh adiknya si Verza dan CB150R StreetFire, Verza dan CB150r bisa diatas 15rb unit perbulan, sedangkankan NMP ngos-ngosan di angka tidak lebih dari 2rb perbulan 😆 pesaingnya yg dulu di gadang2 head2head si Yamaha Byson aja masih sekitar 5rb perbulan penjualannya, apalagi mengejar si Vixion yang sempat tembus dikisaran 45rb unit perbulan :mrgreen:

jadi untuk NMP Injeksi tentunya kudu punya point plus selain cuma ganti striping dan cangkok injeksi-nya Verza ke NMP, paling gampang untuk bodi sih ngambil dari basicnya CB Trigger di India, secara CB Trigger adalah penerus CB Dazzler (sodara-nya NMP di India), bodi CB Trigger terlihat lebih berotot dibanding NMP, tutup tangki-pun sudah flat bukan tipe konde :lol:, ga malu2in disandingkan dengan Yamaha Byson yang sudah moge look, hehe, terlebih kalau AHM mau berbaik hati mengikuti trend velg besar untuk motor batangan, seperti NVL,Yamaha Byson, Kawasaki Bajaj Pulsar200NS, pasti lebih gagah tuh NMP Injeksi

148829-honda-cb-trigger-dlx-picture-large

semoga saja, tapi kalau cuma ganti striping plus injeksi feat naik harga, mungkin pilihan terbaik motor 150 cc injeksi low budget adalah Verza, NMP jadi kelas nanggung figuran pengisi kekosongan 😀 , mending sekalian aja ke CB150R lebih advance lagi.

Advertisements

10 thoughts on “New Megapro injeksi coming soon, sanggupkah bangkit dari keterpurukan

  1. blade-in

    Kata FBY, garis desain tangkinya niru habis punya Byson. Kalo tengah ke belakang punya ScorpioZ !!! Sport Honda (desainnya) rasa Yamaha …. wk wk wk !!!

    Reply
  2. andhi_125

    tergantung nga-ha-em….bukan soal bisa ndak bisa, tapi soal mau dan ndak mau :mrgreen:

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *