All New Tiger sudah dekat, Honda Tiger Revo discontinued

By | March 12, 2014

mengutip berita dari otomotifnet

“Jadi kalau masih ada di dealer, itu stok lama,” beber salah seorang narasumber dari jaringan dealer Honda di Jakarta Barat. Hal ini diperkuat dengan data di Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang menunjukan tidak ada aktifitas distribusi Honda Tiger pada bulan Januari-Februari 2014.

Padahal motor sport berkapasitas mesin 200 cc ini sudah mengaspal sejak tahun 1993 dan memiliki begitu banyak pecinta di Indonesia. “Untuk Tiger akan diinformasikan resmi dalam minggu ini oleh Pak Margono (Marketing Director PT AHM),” jelas Deputy GM Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya.


kemunculan new born macan sudah semakin dekat, sepertinya fitur PGMFi menjadi fitur yg sudah pasti nemplok, untuk kapsitas mesin santer beritanya si New Tiger bakal berkapasitas 230cc, menurut sy ini pas untuk mengejar positioning harga yg tidak terlalu jauh dr model lamanya, NMP karbu setelah upgrade menjadi NMP Injeksi perbedaan harganya juga tidak sampai 2 juta, meski dgn berubahan yg cukup banyak klo diperhatikan, tapi entah jika AHM memberi kejutan dengan mesin 250cc, :D, untuk model feeling sy sih tetep ke model cruiser, seperti DNA lama Honda Tiger.

mengingat budaya AHM bahwa motor2 dibawah 30jt tidak diambil dari produk global Honda, so sepertinya desainnya tidak akan terlalu radikal dan tdak jauh dari produk2 yg sudah ada seperti Verza, NMP atau CB150R, apakah tutup tangki konde masih dipertahankan ? hehe sepertinya masih 😆

Advertisements

93 thoughts on “All New Tiger sudah dekat, Honda Tiger Revo discontinued