Asus Zenfone 4 yg baru beberapa bulan lalu di jual di Indonesia saat ini sudah mempunya ‘adik’ baru yg siap menjadi suksesor kakaknya yg berhasil menjadi salah satu smartphone buruan para android mania.

secara dessain fisik idak ada yg berubah dari seri yg lama, hanya ada perbedaan ukuran device dan spesifikasi yg ada didalam-nya, untuk harga jg ada kenaikan karena banyak upgrade yg dilakukan, Asus Zenfone 4s dijual seharga Rp. 1.599.000, sepertinya tidak bakal terjadi upping price seperti kasus Zenfone 4, karena di range harga 1.5 jt pesaing dgn spek mumpumi cukup banyak salah satu-nya si new kid on the block, Xiaomi Redmi 1s.

Asus Zenfone 4s

dua seri Zenfone 4 dan Zenfone 4s sama-sama dibekali interface OS yg sudah dikustomisasi yaitu ZenUI besutan ASUS meskipun begitu OS Zenfone 4s sudah upgrade ke versi KitKat, berbeda dengan Zenfone 4 yg masih Jelly Bean, tapi untuk prosesor dan GPU-nya masih menggunakan spesifikasi hardware yg sama, beberapa peningkatan antara lain di sektor layar, kamera dan kapasitas battery, Asus Senfone 4s, bakal tersedia di pasaran mulai bulan oktober besok 😀

Perbandingan Harga, Spesifikasi dan Fitur Asus Zenfone 4 vs Asus Zenfone 4s

Harga Spesifikasi Perbandingan Asus Zenfone 4s vs Zenfone 4

Advertisements