warna warni modifikasi Suzuki Thunder 125

By | September 30, 2014

salah satu gacoan Suzuki R2 Indonesia di motor batangan adalah Thunder 125, motor yg sejak tahun 2004 di release di pasaran ini memang belum pernah mendapatkan upgrade atau face lift yg berarti, hanya perubahan2 minor saja, secara kasat mata desainnya begitu-begitu saja dari dulu, dengan desain cukup klasik, klo sy sih overal suka dengan desain bodi Thunder 125, desain yg everlasting, tapi ilfeel kalau lihat model kaki-kakinya yg begitu ๐Ÿ˜†

salah satu kelebihan Thunder 125 adalah mesinnya yg tampak besar meskipun hanya berkapasitas 125cc, irit BBM dengan kapasitas tangki yg gede, selain itu sampai sekarang Thunder 125 tetap menjadi salah satu motor batangan paling murah di pasaran Indonesia, dulu ada Pulsar 135LS sekarang dah discontinued, pesaing barunya adalah TVS Max 125, belum lagi di segmen pasar Thunder 125 pesona Honda Verza 150 sedang kuat-kuat-nya, yang beli Thunder 125 mungkin hanya orang2 yg mempunyai pertalian batin yg kuat dengan brand Suzuki.

sudah rahasia umum kalau resale value motor-motor Suzuki selain Satria FU tidak begitu bagus, so buat para pemilik thunder 125 atau yg pengen punya motor untuk ‘mainan’ modifikasi, Thunder 125 cukup bagus digunakan sebagai bahan modifikasi, terlebih buat yg pengen bikin motor2 bergaya tracker, japstyle basic rangka Thunder 125 udah mendukung banget, cekidot berbagai gaya si thundie kalau kena sentuhan modifikasi, ga kalah sama motor2 lain coy, cakep!

Modifikasi Thunder 125 Touring
modif-thunder-125-turing-3

modif-thunder-125-turing-2

modifikasi kalau nanggung hasilnya juga nanggung, tapi liat Thundie 125 ini yg all out bergaya turing, sangat berkelas, mantebbb! | foto : motor.otomotifnet.com

siapa bilang Thunder ga bisa dibikin kencang ? nih Thunder 125 setingan buat nge-bolang, boreup dengan pasang blok silinder Satria FU, jadinya Thunder 150 DOHC dunk, naahhhh ๐Ÿ˜€

Thunder 125 Oprek mesin boreup pasang silinder head Satria FU
Thunder 125 merah-nya Dimaz

nih yg lagi ngetrend, gaya motor masa lalu xixix Japstyle, Tracker

Modifikasi Suzuki Thunder 125 Japs Style

Modifikasi-Thunder-125-Jap-Style

Thunder 125 Japs Style

thunder 125 modif minimlalis

budget minim? nih main cat dan ganti kaki-kaki juga cakepppppp :D, eitsss, belum lengkap, nih bisa juga bergaya ala alay masa kini juga lho, Thunder 125 velg jari jari ban kecil ala drag ๐Ÿ‘ฟ

Thunder 125 pasang ban jari-jari

About these ads

10 thoughts on “warna warni modifikasi Suzuki Thunder 125

  1. biru 125

    thudie saya bisa beda 1 motor dr ninja 250 jika kejar kejaran, mesin standar 125 lah kecuali pengapian. dari bogor tangerang pp tiap hari.

    Reply
    1. jahe Post author

      kemarin sudah tanya2 soal upgrade mesin thunder dengan pasang blok kop satria fu ke yg punya, dia tau beres aja dimasukin bengkel langganan soalny

      Reply
    1. jahe Post author

      wah tergantung mau dikerjain sendiri bertahap apa diserahkan ke modifikator, utk ke bengkel khusus modif jelas biaya bakal gede

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *