salah satu kelemahan di sisi security box bagasi Givi E20n

By | December 30, 2014

dunia box saat ini memang sedang hits di ranah bikers tanah air, salah satu-nya aplikasi box bagasi tambahan sebagai media extender penampung bawarng bawaan, meski sekarang tujuan awal itu juga sudah bertambah menjadi salah satu cara bikin motor tambah keren.

banyak merk box yang dijual ditanah air, yang paling kondang tentunya Givi, pabrikannya ada di Italia dan Malaysia, salah satu box givi yang paling sejuta umat di Indonedisia adalah Givi E20N, kenapa? ya karena harganya murah kapasitas besar, sekitar 500rb-an saja, dengan kapasitas 39 liter.

dari sononya box ini dipergunakan sebagai top box, tapi disini saat ini box ini jage rame dipakae sebagai side box, otomatis bikin tambah melar lebar motor, kalau saya pribadi sih tidak suka, karena tentunya menyulitkan saat berkendara dan bisa mengganggu pengendara yang lain.

selain kelebihan sebagai box branded harga murah feat kapasitas besar, ada kelemahan yang cukup kentara dari sisi safety box ini, saya sudah mencobanya dulu saat masih menggunakan Givi E20n, bagi saya hal ini cukup menjadi masalah soalnya di box sering menyimpan benda berharga semacam gadget serta dompet yang masuk ke tas lalu masuk ke box bagasi.

spare part anak kunci rumah kunci box givi

Givi E20n mempunya sistem pengunci monolock, berbeda dengan seri Givi lain yang lidah penguncinya ada di dalam box, kalau E20n ini lidah pengunci atau kait pengunci berada diluar dan sangat terexpose, pengunci ini dengan mudah dibuka tanpa harus menjebol rumah kunci, tinggal dicongkel saja sudah bisa lepas dan box pun terbuka. so hati hati kalau pakai box ini dan meninggalakn barang berharga didalam box.

Box Givi E20n

video membuka box Givi E20n tanpa kunci, dicongkel sajaaa

About these ads

6 thoughts on “salah satu kelemahan di sisi security box bagasi Givi E20n

  1. st3v4nt

    Rata-rata semua mekanis box givi bukannya begitu….dan tujuannya memang bukan sebagai safety box tapi hanya mempersulit tangan jahil untuk utak-atik isi box di parkiran. Makanya paling banter ya disitu nyimpen helm aja….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *