Evercoss A7Z, Quadcore KitKat dengan kapasitas Battery besar

By | January 1, 2015

pabrikan smartphone lokal satu ini memang banyak banget mengeluarkan berbagai tipe, seri yang cukup terkenal tentunya A7 dengan berbagi varian.

setelah beberapa bulan lalu mengeluarkan evercoss A7N dan A7V, dengan tidak melakukan promosi/media release yang besar, eh muncul lagi varian A7 baru lagi, kalau dari product code nya sih abjad terakhir, bisa jadi ini dijadikan top of the line-nya A7 series, meskipun masih nanggung jg sih di layarnya yg belum HD.

tetap dengan banderol harga yang terjangkau evercoss a7z atau Zeus ini dijual seharga Rp. 1.2jt-an, untuk spesifikasinya pun sudah bagus, untuk urusan layar sudah mengadopsi IPS LCD 5inch.

prosesor yang digunakan tetap menggunakan Mediatek agar harga jual tetap terjangkau, MT6582 Quadcore 1.3 Ghz, GPU Mali 400MP2 serta RAM 1GB, sayang memori internal a7z hanya 8GB meskipun masih bisa ditambahkan eksternal memory sampai 32GB.

image

untuk kamera evercoss a7z menggunakan kamera 8mpx di belakang dan kamera depan 5mpx, kamera belakang jg sudah dilengkapi fitur autofocus,LED Flash, geotagging, panorama mode serta touch focus. selain itu smartphone ini mempunyai fitur USB OTG, wow ini salah satu fitur yg saya cari di smartphone android murah wkwkwk.

evercoss a7z sudah menggunakan android kitkat dan yang jadi nilai plus lagi adalah kapasitas battery-nya cukup besar yaitu 3250 mAh, salah satu kelemahan atau kekurangan evercoss a7z menurut sy yg sempet hands-on di gerai evercoss semarang kemarin adalah desain bodinya yg kurang keren dan material plastiknya ala kadarnya, ya mungkin utk menekan harga jual jg sih. cmmiw. andai desain bodi-nya bisa se elegan Evercoss Elevate series tentunya bakal lebih juosssss.

Advertisements

96 thoughts on “Evercoss A7Z, Quadcore KitKat dengan kapasitas Battery besar