Review spesifikasi Asus Zenfone 2, edyannn ini sih laptop disulap jadi kecil

By | January 6, 2015

perkembangan dunia gadget memang sangat dinamis, produsen berlomba-lomba mengeluarkan produk-produk terbaik baik secara harga maupun performa, Asus pemain baru di dunia mobile tidak mau kalah setelah meluncurkan Zenfone generasi pertama yaitu zen4, zen5 dan zen6, saat ini Asus sudah mengumukan generasi kedua ponsel zenfone, padahal zenfone ini umurnya belum ada setahun dipasaran.

Asus memberikan code name produk ini Asus Zenfone 2 produk ini sudah diperkenalkan di ajang CES (consumer Electronic Show) 2015, dan akan mulai tersedia dipasaran mulai Maret 2015, apa sih spesifikasi spesial si Zenfone 2? smartphone android ini sudah menggunakan prosesor 64-bit Quad Core 2.3Ghz, GPU PowerVR Series 6 – G6430, dan RAM-nya 4GB, sebelumnya ada beberapa smartphone android lain yang mempuntai RAM 4GB seperti Meizu MX4 serta Huawei Honor A60 tapi sepertinya harganya memang masih kompetitif si Zenfone 2 ini.

asus zenfone 2 harga spesifikasi

spesifikasi lainnya adalah layar 5.5inch IPS FUll HD Corning Gorilla Glass , OS-nya Android 5.0 Lolipop dengan kustomisasi ZenUI, kamera belakngnya 13 Mpxdengan autofocus dan led flash, sedangkan kamera depan-nya 5Megapixel, smartphone ini sudah mendukung jaringan LTE, kapasitas battery juga lumayan besar yaitu 3000MAH Li-Polymer, fitur lainnya adalah Bluetooth 4.0, NFC, USB OTG serta beberapa sensor seperti Sensor Accelerometer, proximity, ambient-light, gyroscopic, digital compass dan Hall-effect sensors

satu lagi yang bikin nyeseg adalah smartphone ini rencananya bakal dijual seharga $199, cukup terjangkau bukan? asal tahu saja Zenfone 5 saat ini juga dibanderol $199, mungkin ponsel ini hendak head to head dengan si Xiaomi Mi4 (QuadCore 2.5Ghz Snapdragon RAM 3GB) atau Mi3 (Quad Core 2.3Ghz 2 GB RAM) tapi kalau lihat harga masih murah si Zen2, hadeh, edyannn!

harga Asus Zenfone 2 Price

seharusnya pengembangan android kedepan itu bukan jor-joran soal hardware tapi manajemen resources yg baik biar tidak boros energi seperti saat ini. T_T

Advertisements

21 thoughts on “Review spesifikasi Asus Zenfone 2, edyannn ini sih laptop disulap jadi kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *