Himax Polymer Li, pablet murah dengan prosesor quadcore

By | January 18, 2015

Himax, smartphone android yang menurut saya sedikit banyak terasa mengusung konsep Xiaomi ini, beberapa waktu lalu memang sempat bikin heboh dengan jajaran Himax Pure series, Himax yang setahu saya lebih banyak konsentrasi di penjualan online ini memang terkenal dengan produk produk rebranding-nya yang cukup bagus baik dari spesifikasi maupun harganya.

Himax tidak mempunyai puluhan varian, hanya ada beberapa saja tapi menurut saya mereka membuat yang paling proporsional di segmen harga yang dituju, salah satu nya Himax Polymer Li

image

menurut beberapa informasi Himax Polymer Li merupakan rebranding  dari Beidou Red Pepper dan Yusun T55. dengan bodi yang tidak terlalu tebal Himax Polymer Li mengusung layar IPS 5inch. prosesor yang digunakan tetap varian dari Mediatek yang terkenal dengan harganya yang terjangkau.

di era tren multitasking saat ini Himax Polymer Li mengusung spesifikasi prosesor quadcore MTK 6582M 1.3Ghz dengan RAM 1GB, urusan grafis diserahkan pada GPU Mali 400MP.

sayangnya memory internal yang disediakan cukup kecil hanya 4GB, OS-nya pun masih JellyBean, skor antutu benchmark di angka 17,xxx setara dengan smartphone android lain yang sekelas.

untuk kapasitas battery menggunakan 2000mah, kamera depan 8 megapiksel dengan sensor autofokus dan led flash, untuk penunjang selfie hanya disediakan kamera depan 2 megapiksel, urusan jaringan tetap khas dengan dual sim, dan hanya sim pertama yang bisa menggunakan jaringan 3G/HSDPA.

9 thoughts on “Himax Polymer Li, pablet murah dengan prosesor quadcore

        1. jahe Post author

          kalau sudah pakai 5inch baru tahu nyamannya hehe dan tersiksanya pake 4inch terutama yg hobi baca browsing atau mengelola blog memang rekomended 5inch keatas

          Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *