Evercross One X, beginilah tampang android one untuk pasaran Indonesia

By | February 5, 2015

setelah tahun lalu sudah diumumkan bahwa Google juga akan merilis android one untuk pasaran Indonesia dengan menggandeng beberapa vendor lokal akhirnya pada awal tahun ini Google resmi memperkenalkan 3 buah android one.

Android One senduri merupakan proyek Google untuk melakukan penetrasi pasar untuk pengguna smartphone menengah kebawah, rilis pertama sudah dilakukan di India, juga dengan menggandeng 3 vendor smartphone lokal disana.

Evercoss One X adalah salah satu dari 3 android one yang dilepas dipasaran Indonesia, secara bentuk sama plek dengan yang dirilis vendor di India, spesifikasi juga sama hanya beda di OS yang sudah menggunakan Android 5.1 Lollypop.

image

untuk harga evercoss one x akan dijual di range sekitar 1juta-an rupiah, spesifikasi evercoss one x antara lain Prosesor QuadCore 1.3ghz, RAM 1GB,, layar 4.5inch fwga, memory internal 8gb,
kamera belakang 5 megapiksel serta kamera depan 2 megapiksel, sedangkan urusan battery menggunakan li-ion 1700mAH, secara spesifikasi memang sangat biasa tidak ada yang spesial, hanya OS lollypop saja yang menjadikannya untuk saat ini spesial hehe.

Advertisements

3 thoughts on “Evercross One X, beginilah tampang android one untuk pasaran Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *