Pakaian pelindung cocok untuk menghadapi begal motor

By | February 28, 2015

entah ini sebuah konspirasi atau bukan tapi akhir-akhir ini memang media sedang menjejalkan berita tentang begal motor yang marak di Jakarta sono, berita ini di broadcast seantero negeri, kejadian ‘endemik’ di Jakarta menjadi seperti sebuah peristiwa nasional.

di Indonesia bagi masyarakat sipil memang dilarang mambawa senjata untuk kepentingan membela diri, bahkan penggunaan alat bela diri kejut listrik atau stunt gun masih abu-abu soal legalitas, kalau senjata api, senapan angin atau airsoft gun malah sudah jelas sekarang ada aturan2 yang mengaturnya.

kalau kondisi tidak semakin kondusif apa iya kalau beraktivitas harus menggunakan baju zirah :D, kalau mau, mungkin pakaian ini pas untuk menghadapi begal motor, membawa konsep baju perang jaman Gladiator, tapi dengan teknologi masa kini.

Gladiator Suit tomahawk

adalah perusahaan Australia Unified Weapons Master yang telah mengembangkan Battle Suit ini telah selama 2 tahun, pakaian yang diberi nama Lorica ini menggunakan bahan carbon fiber dibagian luarnya, lalu dibagian dalamnya menggunakan polikarbonat serta busa elastomeric yang bisa meredam benturan, Lorica ini didesain untuk olahraga martial art gaya baru tapi dengan mengusung spirit masa lalu, pertandingan duel dengan menggunakan senjata. pakaian ini juga diklaim anti bacok, tusuk, selain itu Lorica sudah dilengkapai action cam POV serta berbagai sensor untuk mengukur kerja pakaian ini dan mengetahui bagian mana saja yang mendapat serangan paling parah.

tertarik beli ? 😀

Gladiator Suit

sumber : digitaltrends.com

8 thoughts on “Pakaian pelindung cocok untuk menghadapi begal motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *