Samsung Galaxy Tab 3V, tablet Samsung murah sayang battery tanggung

By | March 9, 2015

Samsung salah satu raksasa vendor produsen smartphone rupanya tidak mau berpuas diri mengeluarkan produk2 papan atas dengan harga yang wah saja, setelah Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, baru-baru ini Samsung mengeluarkan produk Tablet Android dengan harga yang terjangkau, bagaimanapun segmen menengah kebawah merupakan segmen mayoritas di banyak negara jadi sia-sia kalau tidak menggarap pasar yang ‘gemuk’ ini.

Tablet Samsung ini dipersiapkan untuk menjadi suksesor Galaxy Tab 3 Lite yang juga berada di segmen menengah, secara gampangnya galaxy tab 3v merupakan update dari Galtab 3 lite.

samsung galaxy tab 3v

Samsung Galaxy Tab 3v dibekeali layar 7 inchi dengan resolusi 1024×600 setara dengan resolusi netbook standar, meskipun belum HD tapi sudah cukup untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, untuk prosesor tablet android ini mengusung prosesor Quad Core 1.3Ghz dengan RAM 1GB plus memori internal 8 GB, sistem operasi juga sudah menggunakan KitKat, selain itu Tablet ini juga dilengkapi slot sim card jadi bisa dipakai telepon atau berinternetan ria tidak hanya bergantung pada jaringan Wi-Fi.

sayangnya Galaxy Tab 3V yang dilengkapi kamera 2Mpx ini kapasitas batterynya 3600 mAH, kecil juga engga besar juga engga, hehe nanggung untuk ukuran tablet android jika dibandingkan dengan beberapa produk sekelas, karena untuk tablet dengan layar 7 inchi rata-rata battery yang dibawa berkapasita diatas 4200 mAH. untuk harga tabloid android samsung murah ini dihargai sama dengan pendahulunya si GalTab 3 Lite yaitu sekitar Rp. 1.8 juta-an.

samsung galaxy tab 3v spek

About these ads

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *