Lenovo A6000, oke nih !

By | March 21, 2015

datang lagi nih android murah dengan spesifikasi dan performa yang menjanjikan, penantang redmi1s dan redmi 2, di rentang harga Rp. 1.5jt produk ini memang layak dijadikan pilihan.

setelah cukup sukses dilaunchining dibeberapa negara akhirnya Lenovo A6000 hadir juga di Indonesia, ponsel android yang masuk dalam jajaran best budget phone 2015 ini memang layak dicoba.

harga Lenovo A6000 di Indonesia saat ini Rp. 1.499rb, disalah satu situs jual beli juga sudah mulai dibuka flash sale-nya, yang menarik dengan harga segitu Lenovo A6000 membawa spesifikasi yang tidak ala kadarnya.

image

pablet yang menggunakan layar 5inch IPS FullHD ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64bit Quad-Core 1.2Ghz, GPU Adreno 306 serta didukung kapasitas RAM 1GB, prosesor snapdragon 410 merupakan prosesor yang saat ini laris digunakan untuk ponsel android mid-end dengan harga kompetitif.

Lenovo A6000 mengusung kamera utama 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus serta LED Flash, kamera depan 2mpx, memori internal 8GB plus disediakan microSD slot yang bisa dijejali dengan memory card kapasitas maksimal 32GB.

ponsel ini menggunakan OS KitKat, dual sim dengan micro SIM, sudah mendukung Bluetooth versi 4.0, ada juga dolby stereo untuk para penikmat multimedia biar makin puas, oh ya kapasitas battery-nya lumayan besar lho menggunakan jenis Li Polymer dengan kapasitas 2300mAH, meskipun harga murah ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, dengan berbagai kelebihan itu Lenovo A6000 bukan tidak mungkin akan menyaingi kesuksesan Redmi1S, karena beberapa point spesifikasinya lebih baik, tapi ada satu kelemahan yang menjadi kekurangan si Lenovo A6000 yaitu belum digunakannya pelindung pada layar lcd-nya, jadi lcd nya belum pake corning goriila glass, dragontail atau semacamnya.

beli beli beli…  hehehe 😀

About these ads

5 thoughts on “Lenovo A6000, oke nih !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *