K-Touch Hexa Nibiru H1C, ponsel android murah ber-prosesor 6 inti dengan RAM 2GB

By | March 31, 2015

merk ponsel satu ini memang sudah cukup lama riwa riwi di jagat perhapean dalam negeri, ada sudah sejak jaman feature phone membanjiri pasar hp Indonesia, meskipun begitu sepertinya ya perkembangannya masih tertinggal dari rekan-rekannya sesama vendor hape re-branding, tapi merk ini masih tetap bertahan di sengitnya persaingan ponsel android lokal di Indonesia.

harga spesifikasi k touch  hexa nibiru h1c

salah satu produk unggulan terbaru K-Touch saat ini adalah ponsel android yang diberi nama Nibiru H1C, ponsel ini sudah mengadopsi LCD IPS OGS 5inch dengan resolusi HD 1280*720 pixel, Nibiru H1C ini ditenagai prosesor 6 inti atau Hexa-Core MTKMT6591 1.5Ghz, untuk menunjang kinerja prosesor tersebut dipasangkan RAM dengan kapasitas 2GB, GPU menggunakan Mali-450 MP4, ponsel ini mengusung kamera utama dengan resolusi 8 Megapiksel, untuk kamera depan resolusi 5 Mpx, memori internal KTouch Hexa ini cukup besar yaitu 16 GB.

review k touch hexa nibiru h1c kaskus

spesifikasi fitur K Touch Hexa yang lain relatif sama dengan ponsel android sekelas seperti dukungan USB OTG, Bluetooth 4.0, GPS, WIFI, Dual Sim Dual On dll. keunggulan lain K Touch Hexa ini adalah pengguna dapat dengan mudah gonta ganti casing ponsel baik sisi depan maupun belakangnya, sayang-nya meskipun spesifikasi-nya lumayan tinggi, ponsel ini hanya dibekali battery li-polymer dengan kapasitas 2000mAH, oh ya Nibiru H1C ini masih menggunakan OS Android 4.2 alias JellyBean, semoga nanti ada upgrade-nya ke KitKat atau Lollipop.

k touch hexa nibiru h1c

ponsel yang cukup tipis ini dilepas dengan harga sekitar Rp. 1.6jt-an saja, bisa didapatkan di beberapa toko online yang sudah memulai proses PO (purchase order) atau di websites resmi-nya.

4 thoughts on “K-Touch Hexa Nibiru H1C, ponsel android murah ber-prosesor 6 inti dengan RAM 2GB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *