adu spesifikasi Lenovo A6000 vs Redmi 2, pilih mana ya?

By | April 4, 2015

segmen ponsel android menengah lagi-lagi meriah dengan kehadiran dua produk yang cukup layak dipinang kalau melihat harga dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan, meski banyak vendor lain yang menjual produk di range harga dibawah Rp. 2jt juga tapi urusan spesifikasi masih tertinggal dibanding dua kontestan ini, Xiaomi Redmi 2 vs Lenovo A6000.

kedua produk ini dilepas hampir bersamaan waktunya, harga-nya pun sama 1.5jt-an, sama-sama sudah mendukung jaringan 4G LTE juga, bagi yang tertarik membeli, berikut komparasi spesifikasi antara Lenovo A600 vs Redmi 2.

review perbandingan komparasi spesifikasi redmi 2 vs lenovo a6000

yak, kalau diliat spesifikasi utama kedua ponsel ini hampir sama, masih-masing mempunyai plus minus, Lenovo A6000 unggul di ukuran layar yang lebih lebar serta battery dengan kapasitas sedikit lebih besar, sedangkan Xiaomi Redmi 2 unggul di sensor yang lebih banyak, penggunaan gorilla glass 3 untuk pelindung layarnya dimana Lenovo A6000 tidak ada, sedangkan untuk OS dan Interface sama aja tergantung selera pengguna toh bisa di ganti ganti dengan themes yang lain jika tidak suka, satu lagi untuk yang mencari fitur USB OTG, Redmi 2 sudah support fasilitas ini sedangkan Lenovo A6000 sayangnya belum mendukung, mungkin harus dioprek dulu kali ya.

Xiaomi-Redmi-2-vs-Lenovo-A6000

secara fisik desain bodi-pun, dua ponsel android ini mempunyai garis desain yang hampir mirip, berbentuk rounded agak mengkotak, dengan material dan build quality yang serupa, hehe makin bingung kan? ya bisa dibilang Lenovo A6000 dibandingkan dengan Redmi 2 ya sebelas dua belas lah, tinggal suka merk yang mana, dan produk mana yang bakal unggul dipasaran tentunya bisa dilihat dari siapa yang ketersediaannya lebih banyak di pasaran sehingga dapat mudah didapatkan.

About these ads

2 thoughts on “adu spesifikasi Lenovo A6000 vs Redmi 2, pilih mana ya?

  1. nbsusanto

    wingi sempat hands on lenovo a6000.. sepintas tok sih.. kamerane rasane kurang mantep di dalam ruangan..

    Reply
    1. jahe Post author

      kamera 8mpx, masih optimal punyae zenfone series, tapi bisa dioptimalkan dgn FV Camera

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *