Pernikahan putra Jokowi bak cerita dalam dongeng populer

By | April 10, 2015

yak jagad sosial media bakal rame lagi nih, tinggal tunggu waktu saja tayangan infotainment televisi juga latah ikutan blow-up, kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Jokowi, putra sulung-nya Gibran Rakabuming Raka akan segera mempersunting wanita pujaannya.

berbeda dari ‘pakem’ pernikahan anak para petinggi negara ini, yang biasa-nya memang menikah dari kalangan yang sama-sama petinggi atau kalau diluar pemerintahanpun sering-nya juga keluarga pengusaha yang kaya, hal semacam ini tidak ada salahnya sama sekali, karena mungkin lungkup pergaulannya seperti itu, sangat normal.

pernikahan putra Jokowi ini mungkin mirip dengan kejadian pernikahan putra mahkota kerjaan Inggris, Pangeran William yang mempersunting wanita bukan dari kalangan bangsawan, Kate Midleton, pernikahan disebut2 seperti dalam banyak kisah dongeng itu beberapa waktu lalu memang menyedot perhatian seluruh dunia. kalau di Indonesia sih bak pakem cerita sinetron/ftv, kisah percintaan antara si miskin dengan si kaya, rakyat jelata dengan keluarga kerajaan, atau sebaliknya haha

selvi-ananda-gibran-rakabuming

calon menantu presiden Jokowi, Selvi Ananda merupakan pemenang kontes Putri Solo tahun 2009 lalu, wanita yang sekarang bekerja di salah satu Bank swasta ini memang berasal dari keluarga yang biasa, kedua orang tuanya,Partini dan Didit, merupakan wirausahawan kuliner/pedagang makanan di sentra wisata kuliner Solo, Galabo, menu andalan yang mereka jual adalah sambal belut dan ayam goreng, tempat tinggal-pun masih kontrak di kawasan utara solo tepatnya daerah Sumber, Bajarsari, hehe peknggo (pek tonggo) karena rumah pak Jokowi juga daerah Sumber.

kapan pernikahan anak jokowi ini digelar? belum banyak informasi yang beredar tapi acara lamaran-nya sih diperkirakan akan dilaksanakan sebelum Ramadhan tahun ini, pernikahan putra mahkota alias anak presiden tentunya bakal menyedot banyak perhatian terlebih jalan ceritanya kok bak cerita sinetron begini hehe terlepas dari jabatan orang-tuanya si Raka ini memang cukup terkenal di Solo, kenapa? karena meskipun masih cukup muda, tapi usaha yang dirintisnya di bidang catering dan EO cukup sukses, entah kenapa malah tidak melanjutkan bisnis keluarga Jokowi di bidang mebel/kayu.

last, selamat semoga besok pernikahannya lancar, diberkahi banyak kebahagiaan oleh Allah.
dan pak Jokowi, nyuwun pangapunten sanget, kawulo mboten saget nyaosi menopo menopo, nderek bingah mawon, sagetipun mbantu donga, arep nyumbang nggih bingung, nyaosi amplop pinten? hehe, bensin mundak, lpg mindak, listrik mindak, tiket bis mindak, sandang papan pangan sak panggulane nggih mindak sedanten…sing mandap namung setunggal, pitados nopo nggih Presiden-e sak niki niku pro rakyat nopo pro sponsor…

About these ads

4 thoughts on “Pernikahan putra Jokowi bak cerita dalam dongeng populer

  1. Triyanto Banyumasan

    sing mandap namung setunggal, pitados nopo nggih Presiden-e sak niki niku pro rakyat nopo pro sponsor
    —-
    wih wani ngritik bose, tak kandake Pak guru Eko AS ngko πŸ™‚

    Reply
  2. nganu ngini

    wuih hebat ya, ga aji mumpung, mumpung bapaknya presiden ga ikut ini itu tapi tetep di bisnis katering dan EO nya…

    contoh yang baik dibanding anak SBY yang kedua dan anak2 dari Soeharto

    semoga pernikahannya lancar ya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *