Axioo Windroid, tablet murah dengan dual OS windows 8.1 dan Android Kitkat

By | May 21, 2015

meskipun sudah cukup dikenal sebagai vendor laptop di Indonesia dan mulai merambah ke segemen smartphone, sepertinya Axioo tidak begitu jor-joran dalam mengeluarkan produk baru, setelah lumayan sukses dulu dengan Axioo Picopad 5 Gew ternyata suksesor produk selanjutnya tidak begitu berhasil dipasaran.

dan sekarang, Axioo ‘menggebrak’ pasar dengan meluncurkan tablet murah dengan sistem operasi ganda atau dual OS, Windows 8.1 dan Android KitKat, pengguna dapat memilih salah satu OS yang akan dipakai saat gadget dinyalakan, pilihan menu OS sudah disediakan, uniknya untuk versi Windows 8.1 pengguna sudah diberikan Office 365 secara gratis, di pasaran lokal sendiri sepertinya baru Axioo yang jualan tablet pc dengan dual os sekaligus.

untuk harga pun cukup terjangkau dijual mulai 800rb-1.5jt rupiah, Axioo Windroid mempunya 3 varian yaitu Axioo Windroid 7 Wifi, Axioo Windroid 3G/Wifi dan Axioo Windroid 8 3G/Wifi.

Spesifikasi Axioo Windroid 7 Wifi, tablet pc ini merupakan versi paling murah dari 3 varian yang ada, menggunakan prosesor intel quad-core 1.3ghz dengan RAM 1GB, layar IPS LCD berukuran 7 inch, tipe ini hanya mempunyai satu jalur network yaitu Wifi saja tanpa bisa menggunakan kartu data seluler, battery yang digunakan berkapasitas 2800mAH, Dual OS, kamera 2 Mpx dan memori internal 16 GB, untuk harga dibanderol Rp. 800rb.

axioo windroid dual os android windows

Spesifikasi Axioo Windriod 7G 3G/Wifi, secara umum spesifikasi-nya sama dengan Windriod 7 wifi hanya saja memori internal menggunakan kapasitas lebih besar 32GB serta disediakan slot sim untuk penggunaaan kartu data seluler, tablet pc ini dijual di rentang harga Rp. 1.3jt.

Spesifikasi Axioo Windroid 8G 3G/Wifi, versi ini merupakan versi paling mahal, mengusung layar IPS LCD 8inch, memori internal 32GB dan kapasitas battery cukup besar dibanding tipe lain yaitu 4000mAH, untuk CPU masih sama Intel Quad Core 1.3ghz dipadu dengan RAM 1GB serta GPU Intel HD Grapichs Gen7, untuk harga varian paling tinggi ini dijual seharga Rp. 1.5jt

kalau dibanding dengan Advan yang sudah lebih dulu mengeluarkan Vanbook W80/W100 tablet dengan OS Windows, memang harga Axioo di setting lebih murah, untuk pembelian Axioo Windroid juga disertakan bonus sebuah case yang didalamnya terdapat keyboard fisik, hehe jadi serasa pake netbook dah 😀

6 thoughts on “Axioo Windroid, tablet murah dengan dual OS windows 8.1 dan Android Kitkat

  1. st3v4nt

    Sayang jualannya mesti preorder lewat lazada…..nunggu aja deh sampai di toko ada…kapok beli online disitu….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *