Jadwal KA Prameks Khusus Lebaran 2015, Solo – Prembun

By | July 8, 2015

mulai kemarin kereta api commuter line ‘andalan’ jalur tengah solo-yogya-kutoarjo menambah satu rute tambahan lagi, meskipun begitu rute tambahan kereta api ini berlaku hanya pada musim lebaran ini saja, dari tanggal 7 Juli sampai dengan 27 Juli 2015, untuk rute-nya diperpanjang sampai dengan Stasiun Prembun, hmm kenapa ga sekalian bablas sampai Stasiun Kebumen ya hehe.

pertimbangan awal-nya sih sesuai press release KAI yang sempet saya baca kemarin, untuk menghindari penumpukan kereta api di Stasiun Kutoarjo, dan harapannya sih bisa seterusnya secara biar kalau saya mudik ke Kebumen bisa naik Prameks juga tidak berhenti di Statiun Kutoarjo.

khusus untuk musim mudik kali ini kereta api Prambanan Ekspress/Prameks ini tidak berhenti di Stasiun Kutoarjo, langsung bablas ke Stasiun Prembun, penumpang bisa turun di Staiun Jenar tau di Stasiun Prembun, hal ini memang sudah dikondisikan demikian karena di Stasiun Kutoarjo akan sangat padat sekali dengan kereta api jarak jauh yang jadwal frekuensi kedatanganya Kereta api meningkat drastis pada musim mudik lebaran, ada sekitar 16 kereta api tambahan yang akan berangkat maupun datang di Stasiun Kutoarjo.

walaupun rute lebih panjang tapi harga tiket kereta api Prameks tidak mengalami perubahan untuk Solo-Yogya/Prembun-Yogya tarif-nya Rp. 8rb sedangkan Solo-Prembun dan sebaliknya harga tiketnya Rp. 15rb, bagi yang pengen mudik dengan kereta api ini berikut jadwal KA Prameks dari Stasiun Solo – Stasiun Prembun, cekidot ๐Ÿ˜€

jadwal-prameks-prambanan-ekspress-2015-lebaran-solo-prembun
jadwal : solopos

8 thoughts on “Jadwal KA Prameks Khusus Lebaran 2015, Solo – Prembun

    1. jahe Post author

      wakakakakakkakakaka lha semarangan ora kereta api sing rame, ono siji ka semarang solo ae sepi nyenyet ๐Ÿ˜€

      Reply
  1. Kristian

    Kurang memuaskan.saya datang jam 5.00 tiket purwosari – kutoarjo sudah habis dan menunggu kereta selanjutnya brgkat jam 16’00 antri no 6.tetapi antrian ke4 tiket sudah habis.tlg untuk diperbaiki sistemnya.terima kasih

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *