ini dia si Avanza baru, Grand New Avanza & Grand New Veloz

By | July 24, 2015

MPV 7 seater yang sangat fenomenal di Indonesia ini akhirnya keluar juga facelift-nya, setelah beberapa waktu lama cuma sliwar sliwer spy shoot-nya, Toyota Avanza ini memang beberapa tahun lalu sudah pernah dilakukan facelift ringan saja, tapi untuk yang baru kali ini efeknya facelift-nya cukup terasa beda-nya.

Avanza baru ini menyandang nama baru juga yaitu Grand New Avanza ada dua varian versi yaitu Grand New avanza dan Grand New Veloz, untuk tampilan eksterior kedua varian ini tampil beda, meskipun begitu tampilan eksterior baru-nya sama-sama cukup modis-lah, sedangkan untuk spesifikasi mesin Avanza baru ini mengusung mesin dual-vvti baru dengan kapasitas 1300cc dan 1500cc, yang diklaim bakal lebih irit BBM 15% dibanding varian lama, untuk interior ada perubahan di penggunaan head unit yang sekarang sudah touchscreen,perubahan warna interior, penggunaan jok/seat ISOFIX (jok yang mengakomodir penggunaan seat tambahan untuk bayi), selain itu juga ditambahkan fitur ABS di semua tipe.

harga-spesifikasi-grand-new-avanza-grand-new-veloz

review-konsumsi-bbm-grand-new-avanza-grand-new-veloz
untuk harga Grand New Avanza ini menurut bocorannya akan lebih mahal 10-15 juta dari versi sekarang yang sudah beredar, Grand New Avanza dan Grand New Veloz baru akan resmi dilaunching pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada pertengahan bulan Agustus 2015, tapi beberapa sales sudah menawarkan serta menerima bagi peminat yang pengin inden Grand New Avanza mapupun Grand New Veloz.

About these ads

4 thoughts on “ini dia si Avanza baru, Grand New Avanza & Grand New Veloz

  1. hiroyuki

    Tetep ga bisa nenggak sembarang bensin,apalagi premium(compresi tinggi). ini harusnya di informasikan biar konsumen ga ketipu melulu. dan apakah yang baru ini bisa jauh lebih nyaman dari yang lama?(new avanza).

    Reply
  2. Pandu

    setelah test drive dari segi suspensi tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya, namun untuk sektor interior memang terkesan lebih mewah

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *