Modifikasi Satria RU 120, keren !

By | August 13, 2015

salah satu motor bebek yang sangat berjaya saat era motor 2-tak masih ada adalah Suzuki Satria RU 120, motor ini adalah kompetitor kuat Yamaha F1Z-R saat ajang road race masih marak di Indonesia, untuk saat ini bisa dikatakan cukup sulit menemukan Suzuki Satria R 120 dalam keadaan original, karena memang mayoritas sudah menjadi bahan modif untuk dirubah sebagai motor grasstrack atau trail untuk trabas.

beda dengan motor satu ini, empunya masih mempertahakan keorisinilan motor-nya hanya saja biar tidak terlalu ketinggalan jama, opsi modifikasi dilakukan, tapi memang hanya disebatas modifikasi kaki-kai, sedangkan bagian bodi dan mesin masih standar.

Modifikasi Satria RU 120 Pasang lengan ayun delkevic

kelir motor inipun mengadopsi warna kebanggan Suzuki di beberapa ajang balap motor, biru dan putih, untuk bagian kaki motor ini menggunakan velg CW bawaan Satria FU 150, sedangkan untuk discbrake maupun kaliper mengadopsi part aftermarket berlabel Brembo, untuk kaki depan masih menggunakan shockbreaker teleskopik standarnya sedangkan di belakang swing arm bawaan diganti dengan swing arm alumunium Delkevic. meskipun modifikasi-nya tidak ektrim atau frontal tapi malah makin membuat motor tua ini tetap sedap dipandang mata.

Suzuki Satria RU 120

modif staria rem cakram belakang brembo

6 thoughts on “Modifikasi Satria RU 120, keren !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *