Advan Barca Hifi 5 M6

By | August 14, 2015

ditengah gencarnya vendor ponsel global menggempur segmen menengah, ternyata tidak mengurangi semangat ponsel lokal untuk ikut bersaing memperebutkan market penjualan smartphone, salah satu vendor yang saat ini sedang launching produk terbarunya adalah Advan.


Advan saat ini memang namanya sudah mulai familiar di segmen smartphone android lokal dengan harga murah, sepertinya iklan2-nya di mass media cukup efektif, terlebih saat ini beberapa varian produk-nya membawa embel-embel Barca kependekan dari FC Barcelona, karena Advan merupakan official partner-nya.

kemarin Advan meluncurkan Advan Barca Hifi M6 hehe, namanya rada kurang simple ya, cmiiw, sebenarnya produk ini sudah soft launching via flash sale di toko online sebulan lalu, dgn harga diskon tentunya, untuk saat ini harga Advan Barca Hifi M6 sudah kembali ke harga normal-nya yaitu sekitar Rp. 1.8jt.

secara spesifikasi Advan Barca Hifi M6 cukup bisa diandalkan dan tidak kalah dengan para kompetitor sekelas-nya, ponsel ini mengadopsi layar IPS 5inch Full HD, dengan prosesor MT6592 octa-core 1.2ghz, RAM 2GB serta memori internal 16 GB, battery yang digunakan Barca Hifi M6 ini berkapasitas 2300mAh. ponsel ini dibekali kamera utama 8mpx, sedangkan kamera depan-nya 3mpx.

image

untuk OS android sudah menggunakan KitKat, yang cukup spesial Advan membekali seri ini dengan UI besutan Advan sendiri yang dinamakan IDOS atau Indonesian Operating System, selain itu juga ada fitur Rhythmic Light, menilik dari pemberian nama seri sepertinya Hifi M6 ini memang cocok bagi pengguna yang suka dengan multimedia, hal ini dikuat kan dengan paket penjualan yang menyertakan sebuah earphone yang diklaim mempunyai performa yang bagus, HIFI Metallic Earphone, selain itu untuk memberikan kualitas suara speaker yang jernih dan kencang Hifi M6 diberkali dengan Dual Front Stereo Speaker.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *