akhirnya ganti girset rantai indopart lagi

By | August 27, 2015

setelah penggunaan gearset rantai indopart selama hampir 1 tahun pada motor saya, New Megapro, kemarin saya pensiunkan gearset lama-nya, meskipun kondisi rantai masih cukup baik.

untuk harga gearset indopart NMP yang baru saya  beli seharga Rp. 135rb, separuh dari harga gearset AHM orisinil untuk NMP, dengan ini berarti saya sudah 2x menggunakan rantai gir Indopart.

review-nya sih secara harga terjangkau, untuk kualitas ya bagus lah, di motor saya berumur kurang lebih setahun tapi dengan KM yang panjang, maklum motor operasional kemana2 😀 feel saat dipakai pun enak, tidak berisik ya 11-12 sama gearset ori-nya.

image

sebenarnya untuk rantai masih cukup bagus, karena setelan rantai di swingarm belum mentok, hanya saja kondisi gir sudah lancip, hal ini jg di’amini’ oleh bengkel tempat saya pasang rantai ini, untuk merk ini memang salah satu ‘kelemahan’ adalah gir yang tidak seawet rantai-nya, beda dengan girset orisinil AHM, gir awet tapi rantai cepat mulur, kmrn pas coba pake SSS juga gitu gir SSS masih bagus rantainya yang mulur, hmmm sepertinya untuk penggantian kedepan akan saya kombinasi, gir orisinal dengan rantai indopart hehe

7 thoughts on “akhirnya ganti girset rantai indopart lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *