Infinix Hot 2, phablet Lollipop sejuta-an, spek mantab

By | September 28, 2015

Infinix sebuah merk ponsel asal Hongkong kembali membuat manuver di pasar smartphone Indonesia, setelah cukup sukses dengan Infinix Hot Note dan Infinix Zero yang menyasar segmen menengah atas, saat ini Infinix ikutan menyasar segmen menengah kebawah berkerjasama dengan proyek Google Android One.

di Indonesia sendiri sudah ada 3 merk ponsel lokal yang hadir dari proyek Android One, tetapi Android One versi Invinix ini membawa spesifikasi hardware yang lebih baik.

Invinix Hot 2 menggunakan prosesor MTK Quad-Core 1.3Ghz, dengan dukungan RAM yang cukup besar 2 GB, Memory Internal 16GB , Invinix Hot 2 mengusung layar 5 inch Full HD IPS Dragon Glass, untuk kamera utama dibekali kamera 8 Megapiksel dengan autofocus dan LED Flash, sayang kamera depan nya hanya 2Megapiksel saja.

image

oh ya Invinix Hot 2 ini sudah dilengkapi dual slot simcard yang mendung jaringan 3G/HSDPA, untuk kapasitas battery Infinix Hot 2 adalah 2200 mAh, dan seperti sebelumnya Infinix Hot 2 secara ‘resmi’ hanya dijual melalui konsep flash sale di situs Lazada, bagi yang kesengsem dengan ponsel android murah ini cukup siapkan dana Rp. 1.2jt untuk menebus-nya, dan jangan lupas pantengin terus situsnya sepertinya ini bakal jadi hot item yang cepat ludes. haha

Advertisements

3 thoughts on “Infinix Hot 2, phablet Lollipop sejuta-an, spek mantab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *