GoPro Hero+ Wifi, action cam entry level harga terjangkau

By | September 29, 2015

GoPro sebagai salah satu vendor action cam yang saat ini memang sedang berada di puncak kejayaan tampaknya tidak ingin porsi penjualan action cam-nya terlalu banyak digerogoti oleh para pemain action cam merk lain dengan harga yang lebih murah plus spek yang tak kalah bagus, setelah mengeluarkan GoPro Hero tahun lalu di kelas ekonomis saat ini Gopro sudah mengeluarkan varian lanjutan dari Hero.

Gopro Hero+ Wifi merupakan 1 dari 2 sub varian Hero entry Level, untuk spesifikasi sendiri action cam Hero+ ini mengusung image sensor Aptina 8Mpx terjadi peningkatan dari versi Hero basic sebelumnya yang menggunakan image sensor 5Megapiksel.

secara model Hero+ masih mengadopsi konsep yang sama dengan Hero, action cam ini waterproof housing-nya sudah include dan tidak bisa dilepas, seperti biasa action cam ini tidak menyertakan LCD Panel, makanya konsep-nya adalah Hero+ Wifi ini bisa tersambung ke Android ataupun IOS melalui Wi-fi untuk setting, melihat hasil video dan lain sebagainya, salah satu keuntungan tanpa LCD adalah battery akan sedikit lebih awet.

harga-gopro-hero+-wifi

selain jaringan nirkabel, Gopro+ Wifi ini juga bisa terhubung dengan bluetooth device seperti remote shutter-nya GoPro, oh ya untuk harga GoPro Hero+ Wifi ini dijual 199$ mulai 4 Oktober besok akan tersedia secara global, dengan harga segitu tentunya ini mepet dengan harga Sony AS, SJ5000 ataupun Drift Ghost, meski-pun rival yang disasar tersebut mempunyai spesifikasi image sensor yang lebih tinggi.

hasil rekaman video Gopro Hero+ Wifi ini berformat MP4, sedangkan untuk kualitas rekaman video yang bisa diambil adalah 1080p dengan FPS 60/50/30/25 Ultra Wide 1920 x 1080, 720p FPS 60/50 Ultra Wide 1280 x 720, kapasitas battery GoPro Hero+ Wifi 1160 mAh, Gopro Hero+ support memory card sampai 64GB.

About these ads

16 thoughts on “GoPro Hero+ Wifi, action cam entry level harga terjangkau

      1. Amamoto

        wingi onok ababil tak kito pake Gpro, terjnya Bpro :mrgreen:
        Pas lihat punya ku tanya, kui opo mas, tak jawab :”XiPro”

        Reply
  1. nbsusanto

    nggo ukuran GoPro yo bener miring iku regane.. tapi bener juga statement e ipan.. mlebu indonesia rep dirego piro.. dengan dolar saiki wae seharga sj5000.. durung pajek.. :mrgreen:

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *