siapkan dompetmu sambut Harbolnas 2015

By | December 8, 2015

Harbolnas atau hari belanja online nasional bakal kembali digelar Desember 2015 ini, kapan? tepatnya antara tanggal 10-12  Desember 2015, soalnya ada beberapa situs yang menggelar Harbolnas sepanjang tanggal 10-12 Desember 2015 tapi beberapa hanya pada tanggal 12 Desember 2015 saja.


kalau diluar negeri moment semacam Harbolnas ini disebut dengan Cyber Monday atau Black Friday dengan inti acara yang sama, tujuan harbolnas sih untuk edukasi konsumen mengenai kemudahan belanja secara online dengan cara membuat cyber sale secara masif, acara ini sudah berlangsung di Indonesia sejak 2012, dengan jumlah partisipan yang selalu meningkat setiap tahun, untuk harbolnas 2015 menurut keterangan resmi-nya akan ada 130 peserta e-commerce dari berbagai kategori/segmen.

image

yang membuat acara ini spesial tentunya karena pada saat periode HarBolNas berlangsung bakal banyak sekali pesta diskon dari situs belanja online/toko online yang ikut berpartisipasi, diskon serta penawaran menarik inilah yang membuat harbolnas ini banyak dinanti, kabarnya ada merchant yang membuat promo diskon up to 98% *entah apa barang yang kena diskon sampe segitu :D, wow, jadi tahan dulu kalau mau beli barang, siapa tahu barang yang ingin kita beli bakal dapat banyak diskon saat Harbolnas 2015 berlangsung.

untuk melihat daftar situs e-commerce yang menjadi peserta Harbolnas 2015 bisa langsung klik ke harbolnas.com, siapkan kartu kredit atau kartu debet/atm, pastikan smartphone atau laptop dalam kondisi prima plus jangan lupa kualitas sambungan internet yang memadai, selamat berbelanja 😀

image

*daftar kategori e-commerce/situs belanja yang turut serta dalam Harbolnas 2015

About these ads

One thought on “siapkan dompetmu sambut Harbolnas 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *