tren baru, tromol bubut dari velg cw tiger revo

By | January 16, 2016

modifikasi motor di indonesia sepertinya memang sudah jadi kewajiban bagi sebagian besar bikers, dulu jaman-nya velg masih menggunakan teromol serta jari-jari, pada rame-rame ganti dengan velg cw/cast wheel, sekarang tren berganti velg ruji atau jari-jari kembali diminati.

tren cukup baru yang saya lihat di beberapa fb group tentang motor Honda Tiger atau sejenis yang berbasis mesin GL Series, adalah penggunaan velg jari-jari tapi teromol yang digunakan adalah tromol velg cw tiger revo yang dipotong kemudian dibubut serta diberikan lubang2 untuk pemasangan jari-jari.

image

agar lebih eye catching biasanya bagian dalam teromol bubutan ini diwarnai dengan warna-warna yang mencolok, untuk harga tromol bubutan eks velg cw tirev/tiger revo ini ditawarkan sekitar 500-700rb.

saya juga heran, ada aja ide modifikasi yang unik seperti ini, secara velg cw tiger revo ini ring standarnya adalah 18inch, dan dipasaran kurang diminati, selain karena diameter juga modelnya yang hanya palang tiga plus lebar bibir velg yang kecil.

image

*velg CW orisinal Honda Tiger Revo, dipotong siap dibubut menjadi teromol | foto : 5osial.com

image

*teromol bubutan hasil dari modifikasi velg cw tiger revo | foto : fb group honda tiger&GL series jari-jari

Advertisements

2 thoughts on “tren baru, tromol bubut dari velg cw tiger revo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *