Givi E-43 ML Mulebox, sang suksesor Givi E20n

By | March 18, 2016

salah satu produk box Givi yang paling laris di Indonesia adalah Givi E20n, dengan bentuk yang cukup minimalis,kotak, dengan kapasitas cukup besar 39liter didukung pula dengan harga yang cukup terjangkau, dan awal tahun ini Givi Malaysia sudah masuk pada prores produksi suksesor si Givi E20, tentunya dengan desain yang diperbaharui.

image

box monolock baru ini diberi nama Givi E43 ML Mulebox, untuk desain sendiri masih kotak tapi dengan penyempurnaan di sana sini, yang paling terlihat adalah untuk sistem pengunci nya sudah tertutup jadi tidak mudah dicongkel lip/lidah penguncinya seperti pada kasus Givi E20, kapasitas Givi E-43 ML ini adalah 43 liter.

yang kedua adalah redesign bagian atas box yang sekarang mempunyai kontur desain lebih baik tidak hanya polos, selain itu, ada 4 titik yang disiapkan oleh Givi bisa digunakan untuk mengaitkan net/jaring opsional yang juga dijual givi, jaring ini bermanfaat untuk membawa barang yang tidak bisa terakomodasi di dalam box, misalnya jas hujan, matras tidur atau lainnya.

givi terbaru ini terdapat dua varian, Givi E43 ML basic serta Givi E43 ML-ADV, bedanya yang ada embel2 ADV mendapatkan paket net/jaring, backrest boncengers serta ada aksen warna silver di bagian atas box ini.

untuk harga givi e 43 ML Mulebox ini belum ada info terbaru karena sepertinya box ini belum dilaunching secara resmi dan baru mulai diperkenalkan kepada para dealer/penjual Givi, harapannya sih tetap terjangkau dibawah sejuta rupiah 😀

image

About these ads

8 thoughts on “Givi E-43 ML Mulebox, sang suksesor Givi E20n

  1. adzerio

    Saran saya:
    Kalo mau motor keliatan minimalis(ga gendut” amat) ambil E43 aja, kan suksesor E20
    Kalo mau motor keliatan lebih lebar, ambil E45
    Soalnya Volume tanggung, beda 2L.
    Trus soal harga, kalo E45 no stoplamp sekitar 900rb an, e43 875rb.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *