Brica B-PRO5 Alpha Edition Mark II, generasi kedua yang makin mantap

By | September 30, 2016

Brica B-PRO5 sepertinya cukup sukses dipasaran kamera aksi di Indonesia, dengan B-PRO5 Alpha Edition (AE) yang tampilannya sangat GoPro sekali :D, harga kompetitif plus nama Brica sendiri, karena para pesaing di level harga yang sama dengan Brica B-PRO5 AE setahu saya belum ada service center resminya di Indonesia.

dan beberapa waktu lalu tanpa ekspose yang besar2an, ternyata Brica sudah merilis suksesor seri B-PRO Alpha Edition generasi kedua yang diberi nama Brica B-PRO5 Alpha Edition Mark II, secara bentuk sih sama saja dengan seri lama hanya saja ada peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan,kalau versi lama hanya mengandalkan sensor 5 Mpx dan menghasilkan video Full HD untuk Brica B-PRO5 AE2 ini sensor kameranya 16 Megapiksel dengan kemampuan rekam video Ultra HD, mantep :D, selain itu kapasitas maksimal memory-nya juga meningkat, kalau yang lama hanya 32GB, untuk Brica B-PRO5 AE2 ini mampu menamapung memory 64GB.

harga-spesifikasi-brica-bpro5-ae-alpha-edition-mark-ii

selain itu ada perbaikan di layar lcd, versi baru hadir dengan diagonal yang lebih besar, serta untuk format file videonya untuk Brica B-PRO5 AE yang lama berformat Mov, untuk Brica -Bpro5 AE Mark II ini format videonya adalah MP4 H.264.

untuk harga Brica B-Pro5 Alpha Edition Mark II (B-PRO AE2) ini dipasaran bisa didapatkan dengan harga Rp. 1.3-1.5jt saja, sedangkan untuk versi lama saat ini banyak menjual dengan harga sekitar Rp. 1.1 jt, dengan harga segitu B-PRO5 sudah menyertakan banyak mounting sehingga tidak perlu keluar uang lagi untuk membeli mount kamera.

so kalau beli Brica B-Pro5 AE pastikan yang generasi kedua atau Brica B-Pro5 Alpha Edition, 2 karena perbedaan spek-nya memang cukup banyak, dan harga yang terpaut sedikit saja.

harga-spesifikasi-review-perbedaan-kelebihan-kekurangan-brica-bpro5-ae-alpha-edition-mark-ii

About these ads

9 thoughts on “Brica B-PRO5 Alpha Edition Mark II, generasi kedua yang makin mantap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *