Kelebihan dan Kelemahan Honda Beat Street 

By | October 18, 2016

Luar biasa sekali AHM, demi menguasai pasar kendaraan roda dua di Indonesia, semua produk yang ada di kompetitornya apalagi produk yang penjualannya laris dibikinkan juga versi AHM-nya, sungguh pedagang yang tidak mau rugi eh tidak mau melepas peluang 😀

setelah Yamaha X-Ride melenggang tanpa lawan, akhirnya AHM meluncurkan versi crossover mode dari Honda Beat yang biasa kita kenal untuk melawan si Yamaha XRide.

untuk spesifikasi mesin Honda Beat Street sih sama dengan Honda Beat ‘regular’, mesin injeksi 110cc eSP, kalau dilihat secara desaian Beat Street ini sepertinya adalah versi mass product dari prototype matik kecil crossover Honda, si Honda Remix.

untuk harga Honda Beat Street ga bakal jauh jauh dari harga Honda Beat biasa yang dijual hampir Rp. 15jt 

perbedaan mencolok antara Honda Beat dengan versi Street ini ada di corak striping, model speedometer yang berbeda dan penggunaan stang tanpa cover bodi, tapi sayang seribu sayang area stang trondol Honda Beat Street ini tidak begitu rapi karena kabel kabel pating sliwer seolah tidak tertata baik.

kelebihan sekaligus kelemahan Honda Beat Street karena dia Honda maka ya paling juga begitulah performace-nya, tidak ada yang spesial banget di satu sisi , tapi seperti motor matik AHM lainnya motor ini pastinya all rounder bike, buat yang cari aman dalam memilih motor matik ya tau lah milih motor merk apa wkwkwk.

demi menguatkan kesan motor matic crossover, Honda Beat Street juga datang dengan pilihan aksesoris pendukung, tapi sayangnya ada yang kurang, yaitu aksesoris semacam tubular frame/body guard seperti yang ada pada Yamaha X-Ride versi full option supermoto.

About these ads

One thought on “Kelebihan dan Kelemahan Honda Beat Street 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *