nih yang mau pasang klakson telolet di motor atau mobilnya

By | December 23, 2016

yang rame saat ini adalah klakson bus telolet, sampai menjadi trending diranah sosial media internasional, bagi yang pengen kendaraannya ikut meramaikan demam telolet plus sekalian nanti bisa digunakan pas moment malam tahun baru ternyata klakson telolet ini ada yang harganya cukup terjangkau.

jangan bayangkan menggunakan klakson telolet  angin ala bus malam atau truk trailer ya, selain ukurannya besar, harganyapun mahal, ada 3 part yang musti dibeli yaitu tabung udara, klakson terompetnya plus modul untuk menipulasi model gaya output suara klakson teloletnya, bisa habis jutaan.

kalau mau pasang klakson telolet di motor atau mobil, ada beberapa produk yang menawarkan suara yang sama tentu saja tidak bakal sekencang suara klakson telolet angin ya, karena ini murni elektronik.

harga klakson telolet elektronik ini dijual mulai Rp. 400rb-800rb tergantung merk dan jumlah variasi telolet yang ditawarkan,  pemasangan juga mudah kalau malas pasang sendiri bisa dibawa kebengkel umum aja pasti bisa pasang, modul klakson telolet ini dari sononya bisa digunakan untuk arus 6v-24v DC jadinya aki motor maupun mobil bisa pakai secara aman tanpa modifikasi lagi, salah satu keunggulan klakson telolet elektronik ini adalah bentuknya yang cukup simpel, tidak makan tempat.

 

 

About these ads

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *