siap comeback, inilah ponsel Nokia Android terbaru

By | December 28, 2016

sepertinya memang die hard fans Nokia itu masih banyak meskipun beberapa tahun ini brand ini sudah ‘habis’ di pasar smartphone, sempat rilis dengan smartphone android dengan seri Nokia X tapi tidak begitu sukses karena tidak dikembangkan, eksistensinya masih sedikit terjaga dengan seri Lumnia, tapi kejayaan sudah bukan lagi milik Nokia.

dan kabar terbaru akhir tahun ini yang membuat para fans Nokia siap siap merogoh kocek di awal tahun depan, karena awal tahun 2017 ini Nokia dikabarkan siap untuk meluncurkan sebuah smartphone dengan OS Android terbaru, smartphone yang akan menandai kembalinya Nokia di pasar persaingan smartphone ini ternyata akan membawa spesifikasi yang cukup menjanjikan.

untuk seri sendiri dikabarkan untuk android flagship-nya diberi nama Nokia D1C sedangkan untuk produk di pasar menengah-nya akan diberi nama Nokia C1. secara fisik kabarnya dua Nokia android ini juga akan dibekali bodi metal, mengikuti tren saat ini dimana smartphone flagship menggunakan bodi metal atau berfinishing metal look.

untuk spesifikasi Nokia C1 santer kuat akan menggunakan layar 5.2 inch dengan octa core prosesor,  kamera belakang 13 mpx, kamera depan 5 mpx, dibekali ram 2Gb serta memory internal 32GB

sedangkan untuk spesifikasi Nokia D1C, smartphone flagship ini akan dibekali kamera utama 22 Mpx Carl Zeiss, layar 5.5inch dengan resolusi 2K, RAM 3 GB dengan memori internal 64GB, kamera ini juga tersertifikasi dust proof, waterproof IP68, kedua nokia android ini akan mengadopsi seri android terbaru Android 7 (Nougat) dengan kustomisasi UI

bocoran harganya sih Nokia C1 akan dijual sekitar Rp. 2jt, sedangkan harga D1C diperkirakan sekitar Rp.5jt-an.

One thought on “siap comeback, inilah ponsel Nokia Android terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *