Modifikasi Honda Verza ala racing herek

By | May 18, 2017

namanya modifikasi motor di Indonesia itu sungguh luar biasa perkembangannya, sekarang lagi tren motor dengan sebutan motor herek, motor ini tampilannya menurut saya basic-nya adalah thai-look racing bike style, hanya saja lalu ada sentuhan khas anak-anak muda biker Indonesia, tren ini mewabah awalnya dari Jawa Timur yang terkenal awalnya dengan virus modifikasi motor cb-nya.

salah satu ciri khas modif motor herek ini adalah penggunaan ban kecil, kemudian peninggian shock belakang serta ruang aki dan filter udara dibuang jadi kosong, plus tambahan aksesori lainnya.

untuk motor jaman sekarang yang injeksi pun tak luput dari sentuhan motor, salah satu contoh-nya Honda Verza ini, pemilknya cukup berani untuk melengserkan seluruh part yang berjubel di sektor tengah seperti box aki, box filter udara dan merapikan kabel-kabel, padahal untuk motor injeksi peran aki sangat vital, tapi nampaknya motor ini sekilas aki-nya disembunyikan dibawah jok belakang.

lainnya ada penggunaan head lamp tiger revo picek, yang saat ini sedang tren juga, tak lupa velg jari jari dengan diameter kecil plus ban cacing, untuk bodi tidak banyak berubah tapi ada sentuhan cat airbrush, untuk footstep gantung Verza juga di gusur diganti footstep megapro primus. tertarik ikutan ?

sumber foto : FB Honda Verza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *